News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

3 Jembatan Desa Keramat Jaya Selsai di Perbaiki oleh PT Cangkul Bumi Subur

3 Jembatan Desa Keramat Jaya Selsai di Perbaiki oleh PT Cangkul Bumi Subur


MUBA,-Sriwijayanews.Com-Desa Keramat Jaya Kecamatan Sungai Keruh,sempat terputus beberapa Minggu yang lalu jembatan Sungai Medak Kecil kini bisa dilalui semua kendaraan roda dua maupun roda empat,Rabu 11/8/2021.


Manager PT Cangkul Bumi Subur-Bumi Subur Estate Jumaras Sawal Fahmi saat diwawancarai oleh awak media menjelaskan,bahwa sebelum kunjungan Pihak Kecamatan dan Kadis PUPR kelokasi, perusahaan sudah mengambil inisiatif untuk perbaikan dimana pada saat itu tahap pengelasan.Saat ini jembatan sudah selesai dan bisa pergunakan.


Pada dasarnya perusahaan selalu melakukan perbaikan dan perawatan rutin terhadap jembatan yang ada di Desa Keramat Jaya,dimana kondisi jembatan yang belum permanen dan sudah tua sangat memerlukan perawatan yang rutin. Jembatan ini  sangat diperlukan oleh masyarakat dan juga perusahaan untuk melakukan pengiriman TBS ke PKS. 


Kedepan kami akan selalu berkoordinasi dengan Pemdes Keramat Jaya dan Instansi Terkait,untuk mengantisifasi agar tidak terjadi lagi kerusakan jembatan yang dapat mengakibatkan terputusnya transportasi,bebernya.


Hasan warga Desa Keramat Jaya berkomentar perihal jembatan tersebut,kami warga desa sangat berterimakasih kepada pihak perusahaan PT Cangkuk Bumi Subur dan Pihak terkait,yang sudah memberikan perhatian penuh terhadap jembatan kami khusus nya jembatan sungai Medak kecil,yang sempat beberapa Minggu lalu sempat terputus,


Dengan respon cepat dari pihak perusahaan,yang segera menurunkan teknisi mesin las serta material lainya,tidak  kurang dari satu Minggu jembatan kembali berjalan normal,saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan dan sekaligus kepada pemerintah daerah tolong perhatikan jembatan kami,karena dari dulu belum ada yang peduli,dan kami berharap jembatan kami dibangun permanen itu adalah dambaan kami dari dulu,ucapnya.


Hatta juga ikut berkomentar,sukur Alhamdulillah jembatan kami sekarang sudah diperbaiki oleh PT Cangkul Bumi Subur kami ucapkan terimakasih,tapi saya berharap kedepan jembatan kami akan dibangun secara permanen,ucapnya.(Mr)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar