News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj. Bupati Muara Enim Gandeng Perguruan Tinggi Dalam Meningkatkan Kualitas Kinerja Aparatur Pemerintah

Pj. Bupati Muara Enim Gandeng Perguruan Tinggi Dalam Meningkatkan Kualitas Kinerja Aparatur Pemerintah


Muara Enim,Sriwijaya News--Dalam Wujudkan kulitas kinerja aparatur pemerintah yang profesional dan kompetitif dalam menyelenggarakan pemerintahan yang baik, Pj. Bupati Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M. didampingi Pj. Sekretaris Daerah Drs. Emran Tabrani, M.Si. melaksanakan Penandatanganan Naskah Kesepakatan Bersama Antara Pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Bina Husada Palembang dan Universitas Baturaja (Unbara),  di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Kantor Bappeda Kabupaten Muara Enim, Rabu  (15/09/21).



Pj. Bupati Muara Enim H Nasrun Umar menyebut melalui kerja sama ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan nilai tambah dalam memperbaiki penyelenggaran pemerintahan yang baik terutama dalam aspek manajemen pelayanan publik yang berkualitas. 



.

Dalam sambutannya Pj. Bupati yang didampingi Staf Ahli bupati bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik H. Alfarizal, S.H., M.H. dan Staf Ahli bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM, Amrullah Jamaluddin, S.E. menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada semua pihak yang terlibat dalam penandatangan kerja sama ini.


  " Pendidikan merupakan salah satu kunci utama dalam meningkatkan daya saing daerah yakni melalui peningkatan sumber daya aparatur sipil negara guna mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik (good governance)," ungkapnya.

.

Melalui kerja sama ini juga, Pj. Bupati menginstruksikan kepada seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Pemkab. Muara Enim, agar responsif dengan melakukan pemetaan dan mengidentifikasi potensi kerja sama yang dapat dikembangkan untuk disepakati dalam hubungan kerja .


" Semoga dengan usaha dan niat baik kita semua dalam memberikan pelayan prima kepada masyarakat sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik daerah dalam mendukung terwujudnya pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Muara Enim yang lebih baik," Harapnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar