News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berdasarkan Hitungan Cepat, Ini Calon Kades Terpilih di Desa Gunung Raja.

Berdasarkan Hitungan Cepat, Ini Calon Kades Terpilih di Desa Gunung Raja.


OGAN ILIR,Sriwijaya News;Pemungutan suara Pilkades Serentak di Kabupaten Muara Enim tahun 2021 dilaksanakan hari ini, Kamis (14/11/2021). Sebanyak 106 desa dari 20 kecamatan di lingkup Kabupaten Muara Enim tengah melaksanakan pemungutan suara di 374 TPS, dengan jumlah calon Kepala Desa sebanyak 398 orang.


Dari total jumlah desa yang melaksanakan Pilkades tersebut, salah satunya Kecamatan Lubai, kabupaten Muara Enim, yakni Desa Gunung Raja


Pemilihan kepala  desa Gunung Raja sendiri diikuti 4 calon dengan, dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 1.962 suara. 


Berkat hasil hitung cepat Pilkades desa Gunung Raja,di posisi pertama saudara Mukhlis dengan no urut 3 memperoleh 615 suara, disusul di posisi ke 2 no urut 4 Wardi memperoleh  592 suara, di posisi ke 3 Phatur Rahman no urut 1 memperoleh 300 suara , dan di posisi terakhir no urut 2,dengan perolehan suara 139 suara


Begitu pula pendapat seorang warga yang juga merupakan tokoh masyarakat Gunung Raja Bapak halim Dimana ia mengutarakan kalau pesta demokrasi ini adalah pestanya rakyat.

Untuk itu ia berharap kepada seluruh calon kepala desa terpilih nanti, untuk bisa menjalankan roda pemerintahan dengan bijaksana dan selalu bergandengan dengan BPD, agar tercipta nya visi misi yang bermutu.


“Saya berharap kepada siapapun kepala desa yang terpilih nanti, agar bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan selalu gandeng BPD agar bisa mewujudkan visi misi yang bermutu dan tercipta desa yang maju dan selamat buat Adindaku semoga barokah” ungkap tokoh masyarakat tersebut. 


Hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala Desa hasil hitung cepat bapak Mukhlis Desa Gunung Raja"saya berharap kepada seluruh masyarakat Desa Gunung Raja, tidak ada lagi yang namanya pendukung no 1,2,3,atau pun 4 saatnya kita bersatu kembali untuk membangun desa kita ini, menjadi Desa yang maju dan mandiri dari segala bidang "pungkasnya.(120Y)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar