News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Pesan Kapolres Terkait Pengalaman Pilkades

Ini Pesan Kapolres Terkait Pengalaman Pilkades


PALI-Kapolres PALI, Menjelang Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir (Pali) Sumatra Selatan. Polres Pali yang dipimpin langsung oleh AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K memimpin Apel Gelar Pasukan di Halaman Mapolres PALI, Selasa (26/10/2021).


" Apel ini sebagai bentuk kesiapan petugas keamanan dalam mengantisipasi pemilihan pilkades serentak pada tahun 2021di Kabupaten Pali", jelas Kapolres Pali AKBP Rizal Agus Triyadi,S.I.K.



Ungkapnya, jangan sampai di Kabupaten Pali ini kita terpecahbela apalagi memecah persatuan dan kesatuan bangsa, oleh karena itu jangan sampai pihak keamananan terprovokasi.



Ditambahkan Rizal sapaan akrabnya, Menghimbau agar pengamanan mengedepankan kegiatan Pre-emtif, yang mana kita harus saling mendukung. terutama kegiatan Intelejen dan Penegakan Hukum serta tetap mengikuti perkembangan situasi jangan under estimate, tegasnya.


Terakhir, trimakasih dan saya sampaikan 

apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh aparat keamanan, tokoh masyarakat dan peserta apel dalam upaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif",tutupnya.


Untuk diketahui, Pilkades serentak 2021 yang akan dilaksanakan Rabu, (27/10/2021) diikuti 12 Desa di 5 kecamatan yang terdiri dari 41 TPS se-Kabupaten PALI.(rd)









Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar