News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj. Bupati Disambut Haru Keluarga Korban Kebakaran Yang Gelar Syukuran Atas Rampungnya Perbaikan Rumahnya

Pj. Bupati Disambut Haru Keluarga Korban Kebakaran Yang Gelar Syukuran Atas Rampungnya Perbaikan Rumahnya


Muara Enim,Sriwijaya News--Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., meninjau kondisi  rumah Bapak Syariful, warga Dusun VI, Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung, (18/10/21). Diketahui rumah Bapak Sayri ful telah rampung diperbaiki setelah hangus terbakar pada awal Agustus lalu.


 Pj. Bupati merasa bahagia dan bersyukur rumah Bapak Syariful sudah kembali tegak berdiri. Demikian halnya Bapak Syariful sekeluarga, termasuk Ibunda Bapak Syariful yang sangat yang merasa sangat senang dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan Pj. Bupati.

.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim, Selamat Oku Asmana, M.Kes., dan Camat Tanjung Agung, Sahlan, S.H., M.Si., .



Pj Bupati mengungkap bahwa kehadirannya karena memenuhi undangan dari Bapak Syariful yang menggelar doa bersama sebagai bentuk rasa syukur dengan telah rampungnya perbaikan rumah yang satu bulan lalu hangus terbakar. 


" Selamat kepada Bapak Syariful sekeluarga dengan telah berdirinya rumah yang dinilainya cukup representatif. rSemogq rumah tersebut dapat dirawat dan dijaga dengan dengan baik,"harapnya.

.

Selain itu, Pj. Bupati menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah bahu-membahu membantu, antara lain PT. Bumi Sawindo Permai (BSP), PT. Bukit Asam dan Baznas Kabupaten Muara Enim.


 " Semoga kekompakan dan rasa saling peduli diantara seluruh pemangku kepentingan (stakeholder) di Kabupaten Muara Enim terhadap masyarakat, khususnya bagi warga yang tertimpa musibah dapat terus dipelihara," tegasnya.


Sebelum pulang, Pj. Bupati-pun meminta dinas terkait untuk melengkapi infrastruktur dasar lainnya bagi rumah Bapak Syariful, yaitu instalasi listrik dan jaringan pipa air minum PDAM Lematang Enim.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar