News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj. Sekda ,Drs Emran Tabrani Tegaskan Pemkab. Muara Enim Siap Dukung Pengembangan Drum Band

Pj. Sekda ,Drs Emran Tabrani Tegaskan Pemkab. Muara Enim Siap Dukung Pengembangan Drum Band


Muara Enim,Sriwijaya News--Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim, Drs. Emran Tabrani, M.Si., Kamis hadiri pelantikan pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Muara Enim periode 2021 - 2025 di SMKN 1 Muara Enim,Kamis (7/10/21).


Atas nama Pemkab. Muara Enim, Pj. Sekda Muara Enim,Emran Tabrani  menyampaikan ucapan selamat atas telah dilantik dan dikukuhkannya kepengurusan PDBI Kabupaten Muara Enim. 


" Semoga pembinaan drum band Kabupaten Muara Enim dapat lebih baik, apalagi  saat ini  drum band tidak hanya sebagai barisan kelompok musik semata, melainkan juga telah dikembangkan secara professional dan masuk dalam cabang olahraga yang dipertandingkan di Pekan Olahraga Nasional (PON) sejak tahun 2008 lalu di PON  XVII Kalimantan Timur," harap nya.

.

Emran Tabrani juga menilai menilai , hadirnya pembinaan dan kepengurusan drum band di Kabupaten Muara Enim  dapat memberikan alternatif bagi generasi muda untuk menyalurkan bakat dan kreativitasnya melalui saluran yang positif. 


" Melalui drum band, generasi muda dididik untuk disiplin, kompak, sabar dan juga mengasah bakat seni di dunia musik," katanya.


 Pj. Sekda-pun menegaskan bahwa Pemkab. Muara Enim siap bersinergi dan mendukung PDBI Kabupaten Muara Enim agar mampu program kerjanya dalam memberikan wadah bagi seluruh kelompok drumb band yang ada di Kabupaten Muara Enim. 


Pada kegiatan ini, Ketua PDBI Provinsi Sumsel, Drs. H. Riza Pahlevi, M.M., yang juga merupakan Kepala Dinas Pendidikan Sumsel melantik Iko Gusman, S.T., sebagai Ketua PDBI Kabupaten Muara Enim.(@g)


 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar