News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj. Sekda Muara Enim Pimpin Kerja Bakti Bersama Gerakan 1000 Masjid Bersih di Jumat Barokah .

Pj. Sekda Muara Enim Pimpin Kerja Bakti Bersama Gerakan 1000 Masjid Bersih di Jumat Barokah .


Muara Enim,Sriwijaya News- Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Drs. Emran Tabrani, M.Si., Jumat pagi (22/10) bersama seluruh jajaran ASN Pemkab. Muara Enim melaksanakan Kerja Bakti BersamaGerakan 1000 Masjid Bersih yang dilaksanakan serentak mulai dari tingkat kecamatan serta lingkungan perkantoran, hal tersebut tertuang dalam surat edaran Bupati Muara Enim Nomor : 842.2 /1107/II/2021 tanggal 18 Okt 2021.

 Dalam kegiatan  dalam rangka meriahkan  pperingatan Maulid Nabi Muhamamad SAW 1443 H tahun 2021 M tersebut,  Pj. Sekda memimpin gerakan bersih masjid dengan  membersihkan Masjid Agung di Kelurahan Pasar I Muara Enim.

.

Seusai melaksanakan bersih masjid, Pj. Sekda yang didampingi Kepala Bagian Kesra H. Zulfikar, S.Ag., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan yang baik ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan hususnya ditempat ibadah, terlebih lagi  kegiatan ini bertujuan dalam mencapai visi kabupaten Muara Enim yang Agamis dalam menciptakan kenyamanan saat beribadah.

.

Ditambahkannya, sesungguhnya Kebersihan masjid juga bisa menjadi prioritas yang harus diperhatikan, dengan secara konsisten menjaga higienitas masjid di tengah pandemi, maka masyarakat dapat meraih ketenangan pikiran dan lebih khusyuk dalam beribadah.


 " Semoga melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian kita dalam menjaga kebersihan serta keindahan lingkungan dan juga tempat ibadah," harapnya. (@g)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar