News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anak Pengurus SMSI Silampari Ikut Porprov Di Oku Raya

Anak Pengurus SMSI Silampari Ikut Porprov Di Oku Raya


MUSIRAWAS - Koni Musi Rawas dalam Pekan Olahraga Raga Provinsi (Porprov) ke XIII kali ini yang diselenggarakan di Oku Raya berlangsung mulai tanggal 20-28 Nopember 2021 memberangkatkan 384 atlit dan 36 Cabang Olah Raga (Cabor) yang diikuti para atlit Musi Rawas. 


Dari 36 cabang olahraga raga yang diikuti, ada satu cabor yang ikut dalam porprov kali ini yakni,  cabor menembak yang diikuti salah satu anak dari pengurus SMSI Silampari Noviansyah yakni Ilham dan Fikri.


 Hal ini diketahui Wartawan Jodanews. Com saat Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud melalaui Staf Ahli bupati bidang kemasyarakatan & SDM Heriyanto Melepas para Atlit yang akan diberangkatkan di Oku Raya. Peleparan para Atlit beserta Official tersebut bertempat di Auditorium Pemkab Mura, Selasa, (17/11/21). 


Ilham (15 th) Atlit menembak saat dimintai komentarnya mengatakan, dirinya sudah tiga kali ini ikut serta dalam beberapa ajang menembak mewakili Perbakin Musi Rawas, yang pertama di Palembang dalam gelaran Sriwijaya open, kedua di Prabumulih di ajang walikota cup dan kali ini di ajang porprov Oku Raya. 


" Cabor yang diikuti yakni Menembak kelas Yunior serta adik saya Fikri di kelas youth, ia juga mengikuti perlombaan yang saya ikuti untuk gelaran porprov baru pertama kali ikut , " jelas Ilham. 


Lanjut Ilham mengatakan, Walaupun di dua lomba yang sudah ia ikuti belum bisa mengharumkan nama baik Musi Rawas, dimana dirinya hanya bertengger di urutan 10 dan di Sriwijaya open 16 dirinya tidak kecewa dan putus asa, malahan membuat semakin termotivasi dan terus giat berlatih dengan harapan bisa membawa medali dan mengharumkan nama Kabupaten Musi Rawas. 


" Saya Mohon Doa Restu dari masyarakat Musi Rawas dan kedua orang tua saya, semoga saya bisa mendapatkan medali kali ini, " harap Ilham. (Iman Santoso)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar