News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berjiwa Besar Novlis Menarik Diri Dari Konforkot , Kemong Kembali Terpilih Secara Aklamasi

Berjiwa Besar Novlis Menarik Diri Dari Konforkot , Kemong Kembali Terpilih Secara Aklamasi


PRABUMULIH. Konferensi Kota (Konferkot) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih tahun 2021 yang dihadiri Walikota Prabumulih,Ir H Ridho Yahya  berakhir dengan aklamasi.

Hasil ini diperoleh setelah Novlis Heriansyah berjiwa besar dan memutuskan untuk mengundurkan diri dan fokus menjabat.

Akhirnya,Mulwadi terpilih kembali secara aklamasi sekaligus kembali pemimpin Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kota Prabumulih untuk masa bhakti 2021-2024.


 Konferkot yang dihadiri oleh Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar, wakil ketua PWI Anwar Rasuan, Bendahara Umum PWI Sumsel Novas Riadi Sekjend PWI serta beberapa pimpinan ormas kota Prabumulih ini di gelar di Gedung Kesenian,Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Selasa (23/11/21).

“ Demi kebaikan bersama dengan ini saya menyatakan bahwa saya mengundurkan diri dari pemilihan ketua ini PWI ini,” ungkap Novlis SH saat menyampaikan keputusannya diatas podium.

Pernyataan ini langsung mendapat apresiasi dan ancungan jempol dari semua yang hadir.

Dengan demikian panitia pemilihan menetapkan Mulwadi atau Kemong kembali dipercaya sebagai Ketua PWI Kota Prabumulih.


Sementara itu,  Mulwadi yang menang aklamasi sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan Novlis dengan besar hati memberikan kesempatan kedua untuk Kemong memimpin PWI Prabumulih.

“saya bangga dengan beliau (Novlis) dengan besar hati memberikan kesempatan kepada saya untuk kedua kalinya untuk menahkodai PWI kota Prabumulih periode 2012-2024," tutup Kemong.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar