News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gubernur Lontarkan Pujian di Rapat Paripurna Muara Enim Ke- 75

Gubernur Lontarkan Pujian di Rapat Paripurna Muara Enim Ke- 75


Muara Enim,Sriwijaaya News- Puncak acara Rapat Paripurna Istimewa ke III DPRD Kabupaten Muara Enim dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Muara Enim ke 75 Tahun dihadiri  Gubernur Sumsel H. Herman Deru SH. MM .


Dalam sambutannya Gubernur Sumsel menuturkan,menginjak usia yang ke-75 tahun, Kabupaten Muara Enim dinilai mampu menorehkan prestasi dan unggul sebagai salah satu daerah terdepan di Provinsi Sumatera Selatan.

" Selamat hari jadi Muara Enim ke-75, Banyak capaian berhasil dilakukan guna meningkatkan kesejahteraan rakyat dan pemerataan pembangunan daerah," ucap Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru , Sabtu (20/11/2021)


 Gubernur menambahkan , kita jangan terbelenggu dengan kejadian – kejadian yang menimpa Kabupaten Muara Enim dan harus selalu bekerja untuk membantu bapak Dr H Nasrun Umar yang saya utus di Kabupaten Muara Enim ini.

 Saya bangga karena tak henti setiap tahun selalu mendengar torehan prestasi yang diraih Kabupaten Muara Enim. Juga dia menekankan untuk mengurangi angka kemiskinan," ujarnya.


Dihadapan para kepala daerah yang hadir di rapat hari jadi Kabupaten Muara Enim , tingginya kesadaran masyarakat untuk vaksin hingga kekurangan stok menerima pujian khusus dari Gubernur .

"Apresiasi juga kepada petinggi PTBA atas kehadirannya dan mampu menjembati antara kepentingan pemerintah dengan masyarakat," bebernya.

Sementara itu, Pj Bupati Muara Enim H Dr H Nasrun Umar SH MM mengawali sambutan dengan ucapan selamat kepada seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim dimana-pun berada atas usia Kabupaten Muara Enim yang ke-75 ini.

Ia berkomitmen untuk terus melanjutkan pembangunan demi mewujudkan cita-cita masyarakat Muara Enim.

“Saya meminta dukungan semua lapisan masyarakat untuk bersatu menyukseskan program pembangunan daerah.  Dalam sembilan bulan kepemimpinan  sudah menerima beberapa penghargaan, Pencapaian yang diraih akan dijadikan motivasi untuk berbuat lebih baik untuk terus melanjutkan pembanguan ini," tegasnya.


Ditambahkan juga oleh PJ. Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar, selamat HUT Kabupaten Muara Enim yang ke 75 Tahun dan mari kita semua terus bekerja sama demi menjadikan Bumi Serasan Sekundang yang lebih baik lagi.

“Semua golongan diharapkan dapat bekerja sama demi Kabupaten Muara," harapnya.

Turut hadir dalam acara Rapat Paripurna Istimewa Ke III DPRD Kabupaten Muara Enim Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, Pj. Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar, ketua DPRD Muara Enim H. Liono Basuki, Bupati dan Wakil Bupati dari Kabupaten Tetangga, perwakilan dari setiap instansi, organisasi, tokoh agama, toko pemuda, Pers serta tamu undangan lainnya.(

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar