News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj. Bupati Muara Enim Janjikan Bonus Bagi Atlit Peraih Medali di Porprov Sumsel XIII di OKU Raya

Pj. Bupati Muara Enim Janjikan Bonus Bagi Atlit Peraih Medali di Porprov Sumsel XIII di OKU Raya


Muara Enim,Sriwijaya News-- Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov) XIII di Ogan Komering Ulu (OKU), OKU Timur dan OKU Selatan segera bergulir, untuk itu, Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., secara resmi mengukuhkan dan melepas keberangkatan Kontingen Kabupaten Muara Enim di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu, Muara Enim,Selasa (16/11/21).




. Pj. Bupati Nasrun Umar minta agar atlit Kabupaten Muara Enim untuk mampu tampil prima  dan menargetkan untuk minimal tembus peringkat 3 besar. 


" Saya telah menyiapkan bonus penghargaan  bagi para atlet peraih medali di pesta olahraga multieven terbesar di Provinsi Sumatera Selatan ini," janjinya.

.

Pj. Bupati dalam arahannya menegaskan bahwa dengan dikukuhan dan diberangkatkannya 567 orang Kontingen Kabupaten Muara Enim, yang terdiri dari 368 atlet, 99 pelatih dan 100 panitia (officials), maka menandakan bahwa Kabupaten Muara Enim telah siap berlaga di Porprov Sumsel XIII tahun 2021. 


" Dengan mengukur kekuatan atlet yang diturunkan di 32 cabang olahraga dari 38 cabang olahraga yang dipertandingkan, yaitu 14 cabang olahraga di OKU, 10 cabang olahraga di OKU Timur dan 8 cabang olahraga di OKU Selatan, maka  tidak berlebihan jika Kabupaten Muara Enim menargetkan minimal peringkat 3 dari 17 kabupaten/kota," jelasnya.

.

Mengenai bonus yang telah disiapkan, Pj. Bupati yang didampingi Pj. Sekretaris Daerah, Drs. Emran Tabrani, M.Si., menyampaikan bahwa Pemkab. Muara Enim memberikan penghargaan masing-masing Rp. 15 juta bagi peraih medali emas, Rp. 10 juta bagi peraih medali perak dan Rp. 7,5 juta bagi peraih medali perunggu, termasuk juga kepada pelatih. Lebih lanjut Pj. Bupati menekankan bahwa amanah dan kepercayaan dari seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim kepada kontingen harus ditunaikan melalui raihan prestasi. Dirinya juga berpesan untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten Muara Enim dan menjunjung tinggi sportivitas serta mengedepankan semangat saling serasan dan saling sekundang. (@9)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar