News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj Bupati Resmikan Gerai Oleh-Oleh dan Kerajinan Muara Enim

Pj Bupati Resmikan Gerai Oleh-Oleh dan Kerajinan Muara Enim


Muara Enim,Sriwijaya News--Usai Upacara Bendera dalam rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Muara Enim ke-75, Pj Bupati Muara Enim , Dr H Nasrun Umar, SH.MM meresmikan gerai oleh-oleh dan kerajinan masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Ketua TP. PKK. Kabupaten Muara Enim, Hj. Renny Devi Nasrun Umar , Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim, Drs. Emran Tabrani, M.Si., Forkompinda dan Camat sekabupaten Muara Enim.

Pj Bupati Dr H Nasrun Umar ,SH.MM menyampaikan rasa syukurnya atas diresmikannya gedung gerai oleh-oleh kuliner dan kerajinan masyarakat muara enim yang berada di depan gedung Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

" Saya bersyukur akhirnya gedung yang dibangun melalui APBD Muara Enim tahun 2018 ini akhirnya diresmikannya,saya takut gedung ini menjadi monumen yang tidak bermanfaat, padahal pembangunan harus ada azaz manfaat.Jika tidak ada manfaat berarti ada yang salah di perencanaan," tegasnya.

Pj Bupati Muara Enim, Dr H Nasrun Umar menambahkan gerai oleh oleh kerajinan muara enim ini merupakan referensi umum sekaligus sebagai etalase semua hasil karya masyarakat 22 kecamatan yang ada di Kabupaten Muara Enim.

" Kedepan gerai ini harus termanfaat dengan baik, namun jangan diprint sewa,karena mereka masih susah,"  ujarnya,Jumat (19/11/21).

Selain itu lanjutnya, gerai ini harus menjadi pemasaran yang baik dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi di Bumi Serasan Sekundang.

" Lokasinya sudah strategis di depan Gedung Pemkab, Namun butuh dukungan semua pihak,jangan ada lagi ego sektoral," harapnya. (@9)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar