News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rutan Kelas IIB Prabumulih Menjadi Terbaik II Katagori Satuan Kerja Dengan Media Online 2021

Rutan Kelas IIB Prabumulih Menjadi Terbaik II Katagori Satuan Kerja Dengan Media Online 2021


PRABUMULIH -- Memang benar kata orang bijak, kerja keras tidak akan pernah menghianati hasil. Hal ini terbukti,  kerjasama yang baik dalam mempublikasikan berbagai  informasi dalam berbagai program dan kegiatannya dengan melalui siaran berita para Media Massa, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Prabumulih diganjar penghargaan oleh Kemenkumham Kanwil Sumsel sebagai Terbaik II Katagori Satuan Kerja Dengan Publikasi Media Online 2021.


Kepala Rutan Kelas IIB Prabumulih David Rosehan Amd,. IP,. SH mengapreasiasi  atas penghargaan yang diberikan oleh Kemenkumham Kanwil Sumsel tersebut.



“Terimakasih, Penghargaan ini merupakan salah satu apreasiasi dan motivasi atas Rutan Prabumulih yang selalu berusaha memberikan informasi terbaik kepada masyarakat, atas seluruh kegiatan yang dilakukan yang secara nyata diberitakan oleh kawan kawan media khususnya di Prabumulih," ucapnya dalam sambungan telepon, Jumat (12/11/2021). 


Tak lupa Pak David saapaanya mengucapkan terima kasih pada seluruh rekan media yang selalu mensuport setiap kegiatan Rutan Prabumulih melalui  produk pemberitaan. 


"Terima kasih untuk rekan rekan Pers Prabumulih atas kerjasamanya selama ini sehingga Rutan Kelas IIB memperoleh predikat terbaik II katagori pemberitaan media online 2021," pungkasnya. 




Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar