News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Walikota Prabumulih Apresiasi Pameran UMKM Majasari Expo 2021

Walikota Prabumulih Apresiasi Pameran UMKM Majasari Expo 2021


Prabumulih,Sriwijaya News-- Program  Majasari UMKM Expo  2021 yang digagas Lurah Majasari dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Prabumulih mendapat apresiasi dari Walikota Prabumulih,Ir H Ridho Yahya MM.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut,Ketua Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih Suryanti Ngesti Rahayu dan Wakil Tim PKK,Reni Indrayani,Lurah Majasari, Susi Windasari SKm ,Ketua SMSI Prabumulih,Abdullah Doni.



Para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) kelurahan  dan desa sekota Prabumulih ikut meramaikan dengan berbagai makanan olahan kearifan lokal.

Beberapa olahan produk lokal seperti Kopi Pinang,Susu Jahe Merah,Kripik Singkong mengisi stand-stan yang ada.

Pameran prodak unggulan kelurahan dan desa Kota Prabumulih yang mengusung tema " Buatan Lokal Berdua Saing Global " ini di gelar 8-10 November 2021.

Ridho Yahya menyampaikan apresiasi nya kepada Lurah Majasari yang baru beberapa bulan menjabat  sudah melahirkan inovasi-inovasi terhadap  pemasaran produk UMKM Kota Prabumulih.

" Kegiatan memajukan UMKM  seperti ini patut di apresiasi ,Terimakasih Bu lurah Majasari.teruslah berinovasi," tutur Ridho saat peresmian Majasari UMKM Expo 2021 di Lapangan Kantor Lurah Majasari,Senin (8/11/21).


Orang nomor satu Prabumulih juga menyebut bahwa gelaran Majasari UMKM Expo 2021 layak mengisi event  HUT Kota Prabumulih mendatang.

" Lurah Majasari layak menjadi Ketua panitia pada pameran Hut kota kedepan,ini bukan lagi gelaran setingkat kelurahan," ucapnya.



Selain pameran UMKM,kegiatan juga diisi vaksinasinasi oleh Polres Prabumulih bagi masyarakat guna memutus mata rantai covid -19 dan penganugerahan piagam penghargaan kepada beberapa pihak yang dinilai komitmen dalam pembinaan dan pengembangan UMKM Prabumulih yaitu,PT Pertamina Rokan Hulu,Bank Sumsel Babel,SMSI,Karang Taruna fan Winro.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar