News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bank Sumsel Babel Prabumulih Gelar Sosialisasi Program Fasilitas Pensiun dan Kewirausahaan ASN

Bank Sumsel Babel Prabumulih Gelar Sosialisasi Program Fasilitas Pensiun dan Kewirausahaan ASN


Prabumulih, Sriwijaya News- Bank Sumsel Babel ( BSB ) Kota Prabumulih menggelar  sosialisasi Program fasilitas pensiun ASN 2022-2023 dan Kewirausahaan untuk pensiun dilingkungan Pemerintah Kota Prabumulih.

Kegiatan yang digelar di Gedung Kesenian , Rumah Dinas Walikota Prabumulih , Rabu ( 22/12/21) ini dihadiri Walikota Prabumulih , Ir H Ridho Yahya, MM , Pimpinan Cabang BSB Prabumulih,  H Tian K Yamin dan diikuti 200 peserta.


Pimpinan Cabang BSB Kota Prabumulih , H Tian K Yamin menyampaikan apresiasi nya kepada para peserta yang merupakan ASN dilingkungan Prabumulih yang akan memasuki masa pensiun yang telah berkontribusi dalam membesarkan BSB di Prabumulih.


" Terimakasih ibu dan bapak yang telah ikut menjadikan Bank Sumsel Babel menjadi besar, Bank Sumsel Babel milik ibu dan bapak juga, ' kata Tian.

Disisi lain, Tian ingin mengajak para ASN yang telah pensiun untuk lebih produktif lagi dalam mengisi hari tua.

" Untuk itu selain memberikan pelatihan kewirausahaan,  bank sumsel babel memberikan bantuan kredit pensiun atau Kredit usaha rakyat dengan bunga lunak.

Sementara itu, Walikota Prabumulih , Ir H Ridho Yahya menyambut baik program ini dan berharap kedepan kegiatan yang di hadirkan Bank Sumsel ini tidak terlalu berdekatan dengan masa pensiun .

" Jadi ASN yang pensiun tidak kaget, karena waktunya tidak terlalu mepet. Ada pemanasan dulu lah, " tegas Ridho.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar