News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Camat Semende Darat Tengah Serahkan Bantuan BLT Kepada Masyarakat Desa Palak Tanah

Camat Semende Darat Tengah Serahkan Bantuan BLT Kepada Masyarakat Desa Palak Tanah


MUARA ENIM. Sriwijaya News--  Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat penerima yang digelar Kades Palak Tanah di hadiri langsung oleh  Khairullah.  Camat Semende Darat Tengah (SDT) beserta anggota bertempat di Kantor Kepala Desa Palak Tanah,Rabu 15 Des 2021.


Dari pantauan awak media masing-masing masyarakat penerima BLT secara ber antrian  mengambil bantuan dan tetap mengikuti prokes kesehatan.


Dalam penyampaian  Camat Semende Darat Tengah , Kabupaten Muara Enim, Sumsel , Khairullah; menghimbau kepada masyarakat penerima bantuan langsung tunai (BLT), agarmempergunakan uang bantuan ini sebaik-baik nya,.


" Pergunakan lah untuk kebutuhan kita sehari-hari yang terpenting, " tegasnya.


Sa'at kepala Desa Palak Tanah di wawancarai Heriyanto ; "Pergunakan kan la uang bantuan ini tuk kepentingan,karena dalam pandemi covid 19 ini pekerja'an kita terbatas.


Untuk penerima BLT di tahun 2021 ini Alhamdulillah sudah tersalurkan semua kepada penerima, lanjutnya.


Di tahun 2022 ini kita ada perubahan data penerima BLT yaitu yang dalam kategori miskin ( lamsia,tuna netra dan divabel )."ungkap nya.


Penerima Bantuan langsung Tunai (BLT) Apri (40) ;" kami mengucap terima kasih kepada pemerintah desa yang telah menyalur kan bantuan langsung tunai (BLT) dengan baik dan sukses,dan kami akan pergunakan bantuan ini dengan sebaik baik nya."kata nya. (Nofri)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar