News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Nomor Sertifikat vaksin di Prabumulih diundi Berhadiah motor, Ayo Buruan Yang Belum Di vaksin

Nomor Sertifikat vaksin di Prabumulih diundi Berhadiah motor, Ayo Buruan Yang Belum Di vaksin


Prabumulih , Sriwijaya News- Pemerintah Kota Prabumulih mengandeng TNI dan Polri sebagai upaya mendorong agar  masyarakat Prabumulih sudah  100 persen divaksin.

Hal tersebut merupakan Sebagai bentuk rasa sayang Pemkot Prabumulih dalam  memperkuat imunitas warga .

" Yang jadi persoalan mendasar kita sayangnya masih banyak yang enggan divaksin, makanya kita iming-iming dengan undangan berhadiah, yakni 3 unit motor, " kata Ridho kepada media, Kamis (23/12/21).


Untuk itu , Pemkot Prabumulih bersama TNI / Polri  berusaha mendorong agar masyarakat mau di vaksin dengan undian berhadiah.


" Jadi kita iming-iming dengan undian berhadiah . Inikan untuk kesehatan mereka juga, kenapa masih takut, " kata Ridho



Ridho mengajak agar warga Prabumulih meningkatkan imunitas tubuh dengan cara di vaksin.


" Ayo masyarakat Prabumulih divaksin., nanti nomor  sertifikatnya vaksinnya diundi , siapa tahu beruntung dapat motor," ujarnya.


" Bagi nomor yang keluar akan mendapat satu unit motor. Ada 3 motor  dari pemkot Prabumulih dan Kapolres yang di undi, " tegasnya.


Adik Kandung Wagub Sumsel , Mawardi Yahya ini berharap agar masyarakat yang awalnya tidak mau di vaksin  menjadi mau  divaksin


" Selain badan sehat , siapa tahu beruntung dapat motor. Jika masyarakat sudah 100 persen  maka ini merupakan upaya kita untuk mewujudkan kesehatan masyarakat Insyaallah kita sehat, yang penting kita sudah usaha, Karena semua tetap kuasa Allah SWT ," harapnya. (@d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar