News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho Yahya Turunkankan Harga Paket Sembako OPM di Kelurahan Gunung Ibul

Ridho Yahya Turunkankan Harga Paket Sembako OPM di Kelurahan Gunung Ibul


Prabumulih, Sriwijaya News-- Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM membuka Operasi Pasar Murah ( OPM ) yang di laksanakan Dinas  Perindustrian dan Perdagangan di Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Waka Polres Prabumulih dan Lurah Prabujaya, Fitriyadi, SH.

Ridho Yahya sebagai yang dipercaya masyarakat memgaku dirinya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

" Paket OPM kali ini terdiri dari Beras 2 Kg , Minyak dan Gula  Rp.54 Rb, kita turunkan jadi Rp. 20 Rb di tambah nasi bungkus, dan bagi yang sudah di vaksin hanya Rp.10 Rb," ujarnya, Kamis (16/12/21).

Ridho menghimbau agar warga jangan takut di vaksin, mengingat semua itu demi menjaga imunitas tubuh dalam menangkal penyakit.

" Sehingga tubuh kita menjadi kuat,  Termasuk korona,  saya pertama kali di vaksin di Prabumulih. Jadi jangan takut,"  tandasnya.

Sementara itu, Lurah Gunung Ibul, Prabumulih Timur, Fitriyadi , SH menyebut bahwasannya kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota Prabumulih kepada masyarakat yang masih terdampak pandemi.


" Ada 180 paket sembako yang disebar melalui kupon, Semoga ini bisa membantu masyarakat yang belum bisa berusaha maksimal diera pandemi ini, " harap nya.

Diketahui selanjutnya Walikota Prabumulih membuka OPM di Kelurahan GIB, Prabujaya dan Kelurahan Sukajadi.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar