News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pimpin PPBI Kota Prabumulih , Gusti Randa SE : Pamnas Wajib Di Gelar Tahun Ini

Pimpin PPBI Kota Prabumulih , Gusti Randa SE : Pamnas Wajib Di Gelar Tahun Ini


Prabumulih, Sriwijaya News-- Perkumpulan Pengemar Bonsai Indonesia ( PPBI )Cabang Kota Prabumulih menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa ( Muscablub) di Gedung Balai Karya , (26/01/22/2022).

Hasilnya Gusti Randa SE terpilih secara aklamasi untuk memimpin PPBI Prabumulih kedepan.

Penasehat PPBI Kota Prabumulih , H Ahmad Palo SE menerangkan, Sesuai mandat PPBI pusat  menugaskan PPBI Kota Prabumulih untuk melaksanakan Musdalub untuk memilih ketua PPBI  periode 2021-2024.

" Dan hasilnya semua sepakat secara aklmasi memutuskan Gusti Randa sebagai ketua PPBI Prabumulih masa bhakti 2021-2024," ujar pria yang juga menjabat Wakil Ketua I Dprd Prabumulih ini kepada awak media, Rabu (26/01/22).


Selanjutnya sebagai ketua terpilih  ,  tim formatur bersama ketua terpilih akan menyusun kepengurusan secara keseluruhan.

" Pengurus PPBI pusat juga mengamanahkan agar didalam kepengurusan dimasukkan sociaty. Jadi tidak hanya bonsai, mengingat Sumsel dinilai mempunyai Sociaty yang cukup baik, selanjutnya kepengurusan akan disampaikan ke PPBI pusat untuk di SK kan," tutur Palo.

 Musdalub juga sepakat  untuk mengadakan Pameran bonsai tingkat nasional pada tahun 2022 .

Selain karena  Hobi bonsai , Gusti Randa yang sudah mempunyai banyak jam terbang dalam berorganisasi di nilai mampu membawa kemajuan PPBI sehingga lebih baik lagi Prabumulih kedepan yang selama ini vakum.

" Ini yang menjadi bahan pertimbangan sehingga semua sepakat untuk memilih Gusti Randa sebagai ketua yang baru," tandas Politisi PPP ini.

Ditambahkannya, untuk organisasi bonsai lokal yang ada di mintakan untuk masuk menjadi anggota PPBI sebagai induk organisasi bonsai nasional.

" organisasi lain silahkan jalan, namun kita sepakat harus masuk sebagai anggota PPBI," ujarnya.


Sementara itu, Ketua PPBI Kota Prabumulih terpilih, Gusti Randa SE mengatakan, Setelah Muscablub ini  diharapkan tidak ada lagi tidak ada lagi ada perpecahan ditubuh organusasi bonsai Prabumulih.

" Semua harus kompak, satu jalan , satu suara dan satu langkah demi membawa kemajuan PPBI Prabumulih kedepan," ucap nya.

Untuk program jangka pendek, pengusaha muda yang juga menjabat Sekretaris Partai Nasdem Prabumulih ini menegaskan bahwa tahun 2022 ini PPBI Kota Prabumulih harus menggelar Pameran Nasional ( Pamnas).

" Ini wajib . harga mati, kita sepakat Pamnas harus digelar tahun iji, " sebutnya.

Lebih dari itu, kedepan bonsai tidak hanya sekedar hobi semata, namun lebih dari itu , bonsai harus mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Ini untuk program jangka panjang nya," tutup Gusti. (@)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar