News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho Yahya Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Annujaba Gunung Ibul

Ridho Yahya Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Annujaba Gunung Ibul


Prabumulih , Sriwijaya News-- Walikota Prabumulih , Ir H Ridho Yahya MM  melakukan peletakan batu pertama

 Pembangunan Masjid Annujaba’ Kota Prabumulih yang terletak di Jl. H. Najib RT.11 RW. 01 Padat Karya, Kel. Gunung Ibul Kec. Prabumulih Timur. 


Dalam kesempatan tersebut hadir juga Kadin Kominfo Kota Prabumulih Mulayadi Musa , Camat Prabumulih Timur Joni Fanhar , Lurah Gunung Ibul Fitriyadi SH .


Walikota Prabumulih Ridho Yahya menyebutkan bahwa pembangunan masjid ini termasuk  dalam program Kota Prabumulih yang ke empat.


" Pertama infaq pegawai, Gas Kota , Penolakan tambang batubara dan Keempat Pembangunan , " katanya kepada media , Senin (30/1/22).


Selain itu , ini juga merupakan kontribusi dari Ridho Yahya sebagai umat islam , dimana sudah sekitar 200 masjid yang telah dibangun di masa kepemimpinannya.


" Diakhir masa jabatan saya semua selesai. Jika Ridho sebagai walikota semua tempat ibadah seperti Gereja, Biyar dan Pura juga ikut dibangun ," terannya.


Namun dalam membangun , Suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini mengungkap tidak mempersempit ruang bagi masyarakat untuk ikut menyumbang.


" Kita berikan juga kesempatan warga untuk beramal , Trimakasih kepada keluarga besar H Mat Soleh yang telah mewakaf kan lahan masjid ini , semoga menjadi  amal ibadah  baginya," ujarnya.


Lebih jauh Ridho Menambahkan , jangan sampai masjidnya bagus , namun jamaahnya sedikit.


"  Masa transisi anak- anak yang baca tulis Alquran masih sekitar tiga tahun lagi. Untuk Itu kita berbagi tugas, pemerintah yang bangun , silahkan masyarakat sekitar makmurkan masjid , " harapnya.


Editor : Aditya


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar