News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Atensi Wako Ridho Yahya Untuk Memajukan ' Senkul " Prabumulih

Atensi Wako Ridho Yahya Untuk Memajukan ' Senkul " Prabumulih


SRIWIJAYA NEWS , Prabumulih -- Sentra Kuliner ( Senkul ) Kota Prabumulih yang terletak Di Jl. Jendral Sudirman Komplek BLK , Kel Gunung Ibul Barat , Prabumulih Timut akhirnya diresmikan Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM , Kamis ( 10/02/22).

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH , Sekda Elman ST , Kapolres Prabumulih AkBP Siswandi , Danyon Zipur 2 Mayor Ibnu Muntaha , Kasi Intel Kajari Prabumulih Anjasmara,  Kepala Bank Sumsel Babel Prabumulih  Tian K Yamin ,Owner Winro Hendri SE dan undangan lainnya.


Sentra kuliner  yang menelan biaya Rp.1.680.358.202. dari kantong APBN ini  siap menyajikan berbagai masakan khas Prabumulih yang siap memanjakan lidah pengunjung.



" Alhamdulillah  , meskipun APBD Prabumulih tergolong kecil namun pembangunan tetap maju. Pembangunan Fly Over sedang berjalan , BLK pusat di Tanjung Raman sedang tender. Hari ini kita resmikan Sentra Kuliner ,"  Kata Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM kepada Awak media usai peresmian.  Kamis ( 10/2/22).


Ridho menyebut , sentra kuliner ini 60 persen berbahan dasar ikan dari kelompok tani sistem Bioflock yang tersebar di Prabumulih .


" Menunya disini luar biasa , ada lele bakar , aneka pindang dan pempek dengan harga terjangkau ," bebernya.



Demi memajukan sentra kuliner ini , Ridho menyerukan agar semua semua dinas yang ada mensubsidi tempat ini secara bergantian.


" Bukan berbentuk uang , namun ajak staf secara bergantian untuk makan disini,  Jika ada tamu ajak sini. Ini bukan mendiskriditkan tempat makan lain. Ini hanya selama dua bulan saja sebelum tempat ini maju," ujarnya.



Orang nomor satu Prabumulih ini berharap agar sentra kuliner ini dapat memajukan Prabumulih sekaligus mendorong laju perekonomian masyarakat.


" Semoga kedepan dapat meningkatkan perekonomian warga kearah lebih baik lagi " tutup nya. ( @ ).



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar