News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hasbi Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPC Gencar Prabumulih

Hasbi Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPC Gencar Prabumulih


Prabumulih- Pengurus Gerakan Cinta Rakyat (GENCAR)  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Prabumulih periode 2022- 2026 resmi dilantik oleh Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Gerakan Cinta Rakyat (GENCAR) di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota, Kamis (24/3/22).

Hasbi Spd Ketua DPC Gencar Prabumulih yang baru saja dilantik, dalam sambutannya menuturkan, sebelum dilantik gencar telah eksis melakukan program kerja organisasi massa yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan.


" Gencar terlebih dulu sudah bergerak dalam mengatasi kelangkaan minyak goreng dengan beraudiensi dengan sejumlah pemangku kepentingan, diantaranya penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah kota Prabumulih, Ketua DPRD, Kapolres dan lainnya," ungkapnya.


Hasbi menambahkan, DPC Gencar siap bersinergi dengan program Pemerintah dan berupaya menjadi rule model organisasi massa di wilayah Prabumulih,.

" Untuk itu Gencar butuh dukungan sejumlah pihak untuk merealisasikan seluruh program kerja," kata Hasbi.


Senada , Ketua DPP Gencar, Charma Afrianto SE menerangkan enam bulan sebelumnya  Gencar sudah aktif melakukan gerakan bakti sosial di Kota Prabumulih.


"Sebelumnya kami dari DPP menyerahkan 1 ton beras kepada DPC Gencar Prabumulih untuk dibagikan kepada masyarakat," terangnya.


Dibawah besutan orang -orang terbaik di Prabumulih, Charma yakin Gencar akan cepat tumbuh dan cepat dicintai masyarakat.

" Apalagi dipimpin orang pergerakan seperti Pak Hasbi. Saya harap Gencar Prabumulih membuka ruang ssluas luasnya dengan semua pihak untuk bersinergi dalam berkontribusi untuk  mensejahterakan masyarakat,dan kehadiran Gencar dapat dirasakan masyarakat ,jika masyarakat minta bantu  dalam kesusahan gencar harus hadir.Tidak bisa hanya mengandalkan pemerintah,Saya tidak mau dengar Gencar itu," tegasnya kepada media.


Sementara itu, Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM melalui Sekretaris Daerah (Sekda), Elman ST menybut baik hadirnya Gencar di Prabumulih.


" Namun Kehadiran Gencar diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintah kota dalam mensukseskan program kerjanya, dan ikut memgatasi permasalahan yang ada seperti , memberantas kemiskinan khususnya menurunkan angka pengangguran yang bermuara  untuk kesejahteraan masyarakat yang lebih baik,"Tandasnya.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar