News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

RY : Datangkan Pelatih Atau Kirim Atlit Keluar

RY : Datangkan Pelatih Atau Kirim Atlit Keluar


Prabumulih,Sriwijaya News--Liga Seri I Bulutangkis PBSI Sumsel. Di Gedung Bulutangkis Harmonis Prabumulih 
resmi ditutup oleh Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia ( PBSI ) Provinsi Sumatera Selatan, Amrullah SH,Minggu (27/03/2022).


Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Prabumulih Ridho Yahya ( RY) Ketua KONI Prabumulih Beny Rizal dan Kadispora Prabumulih Joko Firdaus.



Ketua PBSI Provinsi Sumsel,Amrullah SH mengapresiasi suksesnya gelaran kejuaraan bulutangkis seri 1 PBSI Sumsel yang diadakan diadakan di Gor Harmonis Prabumulih.


" Terimakasih kepada PBSI Prabumulih sebagai panitia seri 1 yang berjalan dengan baik," katanya.


Amrullah berpesan kepada pemenang untuk tidak berpuas diri dan tetap latihan dengan rajin untuk menghadapi putaran final di Palembang. 


" Selamat bagi para juara,tetap rajin latihan jangan berpuas diri.siapkan  diri untuk putaran final.bagi yang belum menang masih ada waktu 3 bulan menuju putaran dua di Muba. kepada pengurus segera daftar kan atlitnya di PBSI Sumsel,jikalau kendala kita siap bantu," katanya.


Sedangkan Ketua Panitia Kejuaraan Seri I PBSI Sumsel,Hartono Hamid berpandangan memang pembinaan menjadi kata kunci untuk keberhasilan atlit dalam mendulang prestasi.

 

" Jadi tepat PBSI mengadakan evevt ini tiga kali dalam setahun," tutur nya.


Dikatatakannya, meskipun hasil yang diraih klub Harmonis besutan PBSI Prabumulih dinilai memuaskan, namun Ketua yang resmi menjabat Ketua PBSI Prabumulih ini tetap menjadi evaluasi untuk menatap kejuaraan selanjutnya.


"  Tentang bagaimana kita mencari bibit baru dan bagaimana pelatihan.ini menjadi evaluasi kita," tegasnya.


Sementara itu Walikota Prabumulih,Ridho Yahya berpendapat untuk kemajuan atlit Sumsel hanya ada dua jalan yang harus ditempu.


" Jika tidak  datangkan pelatih  nasional ke 17 kabupaten kota,maka atlit kitayang kita kirim untuk berlatih diluar. Wahyu atlit kita juara 1  Prabumulih  kita kirim ke tangkas dengan gratis.jadi ada semangat.sekarang siapa yang tidak kenal wahyu di Sumsel.Jangan sampai PBSI meracuni anak-anak,jikalau porprop datangkan atlit dari luar.jika kalah.kita evaluasi,salahnya dimana," pungkas Ridho.


Adapun hasil kejuaraan bulutangkis seri 1 di Prabumulih diantara adalah:

Juara 2 Tunggal Remaja Putra M Arya Utama, Juara 2 Tunggal Anak Putri Nur Hafizah, Juara 3 Tunggal Usia Dini Putra M Zhafif AS, dan Juara 2 Tunggal Taruna Putra Nur Munajad dan Juara 3 usia dini putri khanza dari PB Surya Muara Enim. (@)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar