News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengadaian Prabumulih Gelar Service Motor Gratis

Pengadaian Prabumulih Gelar Service Motor Gratis


Prabumulih, Sriwijaya News-- Pengadaian Prabumulih bersama Honda menggelar service motor  bagi para nasabah  secara gratis selama tiga hari.


" Ya selama tiga hari dan besok hari terakhir, sambil nunggu nasabah bisa sambil memperbaiki motor, " ujar Kepala Pengadaian Prabumulih,Hidayat kepada fortal ini, Rabu (30/03/2022).



Hidayat menambahkan,  kegiatan service motor gratis ini sebagai upaya untuk mensosialisasi sekaligus memperkenalkan kepada para nasabah bahwasannya di pengadaian terdapat pembiayaan kendaraan bermotor seperti leasing.


"Jika mau  beli motor lebih baik melalui pengadaian saja,tentu saja bunganya lebih ringan.Syaratnya harus ada usaha sendiri seperti warung atau memiliki pekerjaan tetap," ujar pria yang sudah menjabat selama setahun di Prabumulih ini.


Diketahui,  antusias masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti service gratis ini.Hingga hari ini, sebanyak 40 unit motor sudah berhasil diservice oleh petugas yang disediakan  honda di  gray yang ada di Kantor Pengadaian Prabumulih .(@)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar