News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho Yahya Sebut PMI Harus Ikhlas Dalam Melayani Masyarakat

Ridho Yahya Sebut PMI Harus Ikhlas Dalam Melayani Masyarakat


Prabumulih, Sriwijaya News- Palang Merah Indonesia ( PMI) menggelar Bimbingan Teknik ( Bimtek) Penerapan Aplikasi dan Siamo dalam Migrasi Menuju Digitalisasi Pelayanan PMI Kota Prabumulih , Selasa (29/3/22).


Bimtek yang dilaksanakan di gedung kesenian,rumah dinas walikota ini dihadiri Sekjen PMI pusat Sudirman Said, S.E, M.B.A , Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya , Ketua PMI Prabumulih Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu , Wakil Ketua PMI Prabumulih Hj Reny Indayani , S.Km dan jajaran PMI Provinsi Sumsel dan dari kabupaten kota di Sumsel.

Dalam bimtek yang mengusung tema  Tingkatkan Relawan yang Cepat dan Tanggap ini Ridho Yahya mengatakan jika bicara PMI tidak lepas dari suatu kondisi masyarakat yang sangat membutuhkan pertolongan.

" Karenanya dalam melayani masyarakat kita harus ikhlas dan layani masyarakat dengan baik.insyaallah pasti ada hikmahnya," tuturnya.

Ridho juga berharap agar  peserta dapat mengikuti bimtek dengan  baik sehingga ilmu yang diserap dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Sementara itu, Sekjen PMI Pusat dalam awal pidatonyo menyebut  masyarakat harus bersyukur memiliki.pemimpin seperti pak  Ridho Yahya yang fokus dalam membangun Prabumulih.

" Masyarakat Prabumulih harus bersyukur punya pak ridho yang konsentrasi dalam membangun Prabumulih. Pak Ridho berpikir visioner, saya bangga bisa ikut  berperan,meskipun sedikit," ungkap Sudirman Said.

Menurutnya, hubungan PMI di Sumsel dengan pemerintah sangat dekat. Dia jua menyampaikan apresiasi atas topangan yang telah diberikan pemerintah daerah kepada PMI.

" Terimakasih kepada pemda yang turut mensukseskan tema besar kepengurusan  yakni moderasisasi berbasus digitalisasi, dan PMI sebagai perantara harus menjaga kepercayaan masyarakat," harapnya.(@)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar