News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wawako Andriansyah Fikri Hadiri Pisah Sambut Kajari Prabumulih

Wawako Andriansyah Fikri Hadiri Pisah Sambut Kajari Prabumulih


PRABUMULIH | -- Wakil Walikota Prabumulih hadiri Malam Pisah Sambut kajari Kota Prabumulih Di gedung kesenian rumah Dinas walikota Prabumulih  ,Rabu Malam ( 16/03/2022).

Acara dihadiri wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri,Ketua DPRD,Sutarno,Kepala Pengadilan Agama kota Prabumulih,Kapolres Prabumulih,Danyon Zipur II,Karutan Prabumulih,OPD ,Camat, Lurah. 


Topik Gunawan SH.MH Setelah menjabat kurang lebih dua tahun tiga bulan di kota Prabumulih  sebagai Kepala Kejaksaan Negeri kota Prabumulih telah berakhir, kini jabatan tersebut telah di serah terimakan kepada Roy Riady SH.MH selaku pimpinan baru di Kejaksaan negeri kota Prabumulih

Sebelumnya Roy Riady menjabat Koordinator Jaksa di Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan di  Palembang  dan juga pernah menjabat Jaksa Penuntut Umum (JPU) di KPK Jakarta.

Sedangkan Topik Gunawan SH.MH dimutasi dan menduduki jabatan barunya sebagai  Asisten Bidang Pembinaan Kajati Sulawesi Utara di Manado 

Topik Gunawan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintah kota Prabumulih  yang telah mendukungnya selama bertugas di kota Nanas ini.

" Satu kata untuk kota prabumulih amazing " katanya.

Tanpa ada dukungan semua pihak, pimpinan tidak ada apa–apanya dalam melaksanakan tugas. Mohon maaf dari lubuk hati yang paling dalam, saya minta maaf bila dalam melaksanakan tugas ada kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja,” ucap Topik Gunawan pada acara malam pisah sambut Kepala Kejaksaan negeri kota Prabumulih  dari Topik Gunawan SH.MH kepada Roy Riady SH.MH .

Dikesempatan yang sama Wakil Walikota Prabumulih Andiansyah Fikri SH. mengucapkan, selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru untuk mantan Kajari kota Prabumulih  Topik Gunawan SH.MH.dan selamat datang serta selamat bertugas di kota Prabumulih bagi Kajari yang baru.

Wakil Walikota Prabumulih berharap kepada Kajari yang baru bisa betah melaksanakan tugas di kota Prabumulih serta dapat mengemban amanah yang dipercayakan dengan sebaik – baiknya dan penuh tanggung jawab atas  pekerjaannya.

Dalam kesempatan itu juga, Wakil Walikota Prabumulih Andriansyah Fikri   juga memberikan kenang –kenangan kepada Topik Gunawan.



Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar