News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lagi, WinRo Prabumulih Bagikan 200 Takjil Berbuka Puasa Kepada Warga

Lagi, WinRo Prabumulih Bagikan 200 Takjil Berbuka Puasa Kepada Warga


SRIWIJAYA NEWS,-PRABUMULIH- Bulan penuh berkah  kembali dimanfaatkan  PT. Indotirta Sriwijaya Perkasa (WinRo) untuk menebar kebaikan di bulan ramadhan 1443 H tahun 2022.


Kali ini , Perusahaan air minum.kebanggaan masgarakat Prabumulih ini membagikan sebanyak 200 paket takjil berbuka puasa   bagi masyarakat yang  lewat didepan Kantornya di Jl Angkatan 45 Kelurahan Gunung Ibul Barat ,Prabumulih Timur ,Jumat (22/04/22).

Owner WinRo Hendri Lee SE terjun langsung kejalan untuk membagikan takjil kepada warga yang lewat.Hanya sekitar 30 Menit, takjil berbuka ini langsung ludes.


Owner WinRo ,Hendri Lee menjelaskan bahwa kegiatan hari ini merupakan kelanjutan pembagian 500 paket sembako pada Senin 18 April lalu.

" Jadi ini pembagian takjil yang kedua sebanyak 200 paket berbuka yang berisikan Kirim, Pempek dan Winro gelas ," ungkapnya.

" Kali ini takhjil berbuka berisikan kurma , pempek dan air minum Winro.ada 200 paket tahkjil.ini lanjutan kmrn 500 paket," ujar pemimpin Perusahaan air minum yang bermotto merah darahku, putih tulang ku dan WinRo minuman ku ini kepada awak media.

Pria yang juga menjabat sebagai Bendahara PP Prabumulih ini menerangkan, kegiatan ini bertujuan untuk sekedar membantu saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah puasa.

" Semoga bisa  membantu saudara kita untuk berbuka puasa," urainya.

Diujung , Pria yang akrap disapa Ko Hen Hen ini tak lupa mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan, dan berharap agar ibadah puasanya dapat diterima sebagai amal ibadah oleh Allah SWT.

" Pimpinan dan segenap karyawan WinRo mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1443 H, Mohon maaf lahir dan bathin dan Semoga amal ibadahnya dapat diterima disisi Allah SWT," harapnya. (@d)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar