News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Nikmati Serunya Nasi Bakar Ayam Suir Plus Cumi Asin Di Frozen Resto 21 Prabumulih

Nikmati Serunya Nasi Bakar Ayam Suir Plus Cumi Asin Di Frozen Resto 21 Prabumulih


PRABUMULIH , Sriwijaya News-- Frozen Resto 21 yang berada di jalan Angkatan 45 Kelurahan Muara dua Prabumulih Timur kota Prabumulih (di Pempek Wayank RS Bunda) hadirkan menu nasi bakar dengan sejumlah varian lauk seperti ayam, ayam Suwir pedas, tongkol suwir pedas dan juga cumi asin yang bisa di nikmati bersama es telur jelly yang segar dan legit.


Selain dari nasi bakar yang mantap di lidah, resto milik Wella Triani yang telah beroperasi selama 8 tahun ini juga menjual rice bowl dengan pilihan varian lauk yang sama.



" Rice bowl banyak peminatnya karena packingnya yang simple dan sederhana namun untuk best seller itu nasi bakar ayam Suir pedas, tongkol pedas dan Cumi asin," terang istri dari vierza Anggi.


Dibuka mulai dari pukul 10.00wib - 20.30 wib setiap harinya, Resto Frozen 21 yang mempekerjakan 4 orang pegawai dengan chief ownernya sendiri bisa menghabiskan 10kg ayam potong setiap harinya.



" Pelayanan mungkin agak lama karena memang masakan kita Made in Order, sehingga rasanya benar-benar fresh dan mantap di lidah," bener ibundua orang anak ini sembari mengatakan dibulan puasa resto miliknya juga menerima pesanan untuk menu berbuka puasa


" Bagi yang ingin menikmati lezatnya nasi bakar atau Rice bolw bisa datang langsung ke resto kita, atau bisa juga pesan melalui no tlp/wa 0812-7359-9575. Untuk delevery order ongkir sesuai jarak, Insyaallah di jamin tidak akan kecewa dengan lelehan rasanya," tukas Wella.

Untuk di ketahui mulai Minggu depan Resto Frozen 21 juga akan mengeluarkan menu baru berbagai olahan ayam. Jadi untuk anda yang penasaran akan lezatnya santapan dari resto Frozen 21, silahkan datang langsung atau pesan melalui no tlp/wa owner di no 0812-7359-9575.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar