News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lepas Kontingen MTQ Muara Enim , Plh Bupati : Semoga Mampu Menuai Hasil Maksimal

Lepas Kontingen MTQ Muara Enim , Plh Bupati : Semoga Mampu Menuai Hasil Maksimal


Sriwijaya News, Muara Enim-Plh. Bupati Muara Enim, Kurniawan, A.P., M.,Si., Minggu (22/05) melepas keberangkatan 46 orang kafilah menuju Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-29 tingkat Provinsi Sumatera Selatan, di Kota Palembang, di Balai Agung Serasan Sekundang, Kabupaten Muara Enim, Minggu (22/05/2022).

 Plh. Bupati  Muara Enim , Kurniawan , AP , M,Si dalam arahannya memberikan semangat kepada para kafilah agar dapat meraih hasil yang maksimal dalam perlombaan MTQ ini.

" Selamat dan sukses bagi para peserta MTQ yang akan berlomba dengan harapan agar peserta mampu memperoleh hasil yang maksimal," ucapnya.

 Plh. Bupati menyebut bahwa Pemkab. Muara Enim akan mendukung penuh atas kegiatan yang bertemakan religius ini, bahkan dengan kegiatan ini dirinya menyakini selain menjadi ajang silaturahmi juga menjadi ajang bagi qori dan qoriah muda untuk mengembangkan kompetensi diri yang kelak nantinya jika mendapat juara dapat membawa harum nama kabupaten di ajang yang lebih tinggi.

Ditambahkannya, Pemerintah Kabupaten Muara Enim selain mendukung penuh juga menyiapkan hadiah tambahan jika peserta berhasil mendapatkan juara. 

Plh. Bupati yang juga didampingi Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Muara Enim, Drs. Emran Tabrani, M.Si., berpesan kepada kafilah sebagai duta daerah untuk menjaga sikap selama berada di Palembang, kepada peserta lomba maupun masyarakat.

" Saya minta para kafilah untuk  fokus dan istirahat yang cukup sebelum bertanding, tidak lupa  disiplin protokol kesehatan, patuhi aturan dan norma-norma dari panitia.," harapnya (D)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar