News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Plh. Bupati Muara Enim Rapatkan Barisan Sinkronisasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah

Plh. Bupati Muara Enim Rapatkan Barisan Sinkronisasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah


Sriwijaya News, Muara Enim--Plh. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., mengumpulkan seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan camat di ruang Pangripta Nusantara, Bappeda Muara Enim guna koordinasi maupun sinkronisasi terkait penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Muara Enim, Jumat (13/05/22).

Kehadiran dirinya bersama Plh. Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim, Nurmala Sari, S.STP., M.Si., berharap  dapat diterima dan didukung oleh seluruh jajaran Pemkab. Muara Enim sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

Plh. Bupati juga menekankan bahwa dirinya merupakan perpanjangtanganan dari Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru di Kabupaten Muara Enim sehingga segala sesuatu terkait kebijakan dan pelaksanaan pemerintahan akan selalu dilaporkan kepada gubernur. 

Selain itu, dirinya memastikan untuk terus pekerjaan yang telah baik dari pimpinan sebelumnya, termasuk komitmen melanjutkan visi dan misi pemerintahan yang telah ditetapkan, yaitu Kabupaten Muara Enim Merakyat, Muara Enim untuk rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera. 

" Saya minta agar para ASN di Pemkab. Muara Enim harus solid, kompak dan bekerja keras dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing sehingga cita-cita tersebut dapat terwujud pada tahun 2024 mendatang," harapnya.

Selain juga memperkenalkan diri, baik secara pribadi maupun karir kedinasan, Plh. Bupati menyampaikan bahwa dirinya membuka diri untuk menerima masukan maupun hal-hal yang menjadi permasalahan untuk dapat diselesaikan bersama-sama.

 " Saya ingatkan agar para ASN fokus bekerja dan tidak terlibat politik praktis yang dapat menganggu profesionalisme kerja maupun netralitas sebagai seorang abdi negara," pintanya.( D)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar