News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ikuti Donor Darah PKB Juang 2022, Serdik Sespimmen Bagus Adi Suranto: Bentuk Kepedulian Polisi

Ikuti Donor Darah PKB Juang 2022, Serdik Sespimmen Bagus Adi Suranto: Bentuk Kepedulian Polisi


Sriwijaya News, JAKARTA - Peserta Didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Pendidikan Reguler (Dikreg) ke-62, Bagus Adi Suranto mendonorkan darahnya pada Pekan Kegiatan Bersama (PKB) Juang.

Serdik Bagus Adi Suranto merupakan mantan Kasat Reskrim Prabumulih tahun 2016 dan juga mantan Wakapolres Lubuklinggau. Kali ini, Bagus ikut serta dalam kegiatan donor darah yang dilakukan oleh PMI dalam rangka PKB Juang di Sespim Polri Tahun 2022 

"PKB Juang adalah pekan kegiatan bersama kejuangan antara sesko TNI, Sespimti, Sesko Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara dan Sespimmen Polri yang diadakan setiap tahun," kata Bagus Adi Suranto, Minggu (12/6/2022).

Adapun tujuan dilaksanakan donor darah ini, kata Bagus adalah bertujuan untuk ikut andil dalam membantu masyarakat yang diketahui bahwa bentuk kepedulian polisi selain harta benda juga dalam bentuk darah. 

Kebetulan, lanjut Bagus, Sespim Polri menjadi tuan rumah dalam kegiatan tahun ini.

"Kegiatannya, selain donor darah, ada seminar, olahraga cabang golf, menembak, panahan, tenis lapangan, bulutangkis, ada kegiatan bakti sosial, bagi-bagi sembako, vaksin dan lainnya," jelasnya.

Selain itu, sambung Bagus, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Serdik pada Sesko yang ada.

"Ini juga sebagai bentuk kepedulian untuk membantu sesama masyarakat yang membutuhkan. Kita sebagai Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg angkatan ke-62 terpanggil untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan PKB Juang ini," tandasnya seraya menambahkan donor darah juga membantu ketersediaan stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI). (Rils-SMSI)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar