News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kajari Lahat Lepas Kontingen Karate KKI Lahat, Ikuti Open Tournament Piala Ahmad Al-Azhar di Palembang

Kajari Lahat Lepas Kontingen Karate KKI Lahat, Ikuti Open Tournament Piala Ahmad Al-Azhar di Palembang


Sriwijayanews.Com, LAHAT - Pada hari ini Rabu (29/06) bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Lahat Provinsi Sumatera Selatan, telah diadakan kegiatan pelepasan Kontingen Karate KKI Kabupaten Lahat dalam rangka mengikuti Kejuaraan Provinsi KKI Sumsel dan Open Tournament Piala Ahmad Al-Azhar.

Pelepasan para peserta Kontingen Karate KKI Kabupaten Lahat, langsung di lepas oleh Kajari Lahat Nilawati, SH,.MH, yang disaksikan oleh Bupati Lahat yang dalam hal ini diwakili Asisten I dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Lahat.

Dalam sambutannya Kajari Lahat Nilawati, SH,.MH selaku pembina Kontingen Karate KKI Kabupaten Lahat, mengukapkan pada para peserta untuk jaga selalu kesehatan banyak- banyak istrhat sebelum melakukan pertandingan, agar nantinya disaat melakukan pertandingan dapat pokus dan mendapatkan hasil yang diinginkan.

"Semoga Anak- anak Kontingen Karate KKI Kabupaten Lahat mendapatkan yang terbaik serta memboyong piala- piala ke Kabupaten Lahat yang kita cintai ini,"harapnya.

Lanjutnya Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat bersama Kejaksaan Negeri Lahat sangat mendukung serta mengucapkan selamat bertanding dan semoga selamat sampai tujuan.

"Kami disini berpesan kepada para peserta yang akan bertanding, agar dapat selalu menjaga sportivitas didalam melakukan pertandingan nantinya,"pesanya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar