News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj.Bupati Muara Enim, Kurniawan Buka Diklat Paskibraka

Pj.Bupati Muara Enim, Kurniawan Buka Diklat Paskibraka


Sriwijayanews, Muara Enim--Pj.Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP. ,M.Si.  secara resmi membuka Diklat Paskibraka Kabupaten Muara Enim Tahun 2022 di Ballroom Hotel Griya Sintesa Muara Enim, Senin (01/08). 


Di hadapan sebanyak 50 peserta diklat terdiri dari 35 putra dan 15 putri berasal dari SMA Sederajat se-Kabupaten Muara Enim, Pj. Bupati mengharapkan peserta jadi teladan dan representasi positif para pemuda-pemudi di Bumi Serasan Sekundang. 

.

Didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Muara Enim, Syaripudin, AP., M.Si., Pj. Bupati mengatakan tema HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini, yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih kuat. Sehingga dirinya meminta para peserta berlatih dengan sungguh-sungguh, tekun, disiplin serta patuhi protokol kesehatan sehingga selain dapat siap secara fisik maupun mental sampai menjalankan tugas mengibarkan bendera pada upacara 17 Agustus nanti.

.

Pj.Bupati juga meminta peserta menjadi teladan dan representasi positif para pemuda lainnya di Kabupaten Muara Enim melalui prestasi, disiplin, etika dan moral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi. 


Adapun pembukaan diklat dilanjutkan penyampaian materi wawasan kebangsaan yang disampaikan Dandim O4O4 Muara Enim, Letkol Arh Rimba Anwar, S.I.P., M.I.P. Pada kesempatan itu, Dandim 0404 menegaskan pentingnya pemuda saat ini memiliki karakter moral, kinerja dan integritas agar bisa ikut berperan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar