News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Prabumulih Gelar Penyuluhan Tentang Bahaya Penyalagunaan Narkoba Di SMPN 8

Polres Prabumulih Gelar Penyuluhan Tentang Bahaya Penyalagunaan Narkoba Di SMPN 8


Sriwijayanews,PRABUMULIH--Kepolisian Resort (Polres) Kota Prabumulih menggelar penyuluhan kenakalan remaja dan anti narkoba  di SMPN 8 Prabumulih di Kelurahan Sukajadi,Prabumulih Timur, Rabu. (31/08/2022).


Kegiatan penyuhan ini di pimpin oleh:Kasat Binmas Polres Prabumulih AKP AGUS GUNAWAN SETYA HADI, S.H. dan dihadiri juga Kepala Sekolah ,  Wakil Kepala Sekolah , Para guru dan staf SMPN 8 Kota Prabumulih, Kanit Sat Binmas dan Anggota Sat Binmas Polres Prabumulih serta Siswa/wi SMPN 8 Kota Prabumulih


Kasat Binmas Polres Prabumulih, AKP Agus Gunawan Setya Hadi ,SH  menjelaskan kegiatan ini dalam rangka menghindari penyalagunaan narkoba  dan kenakalan remaja dilingkungan para pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa.



" Materi yang kita sampaikan tentang Narkoba dan Kenakalan Remaja,Jenis-jenis Narkoba,Gejala dini Lahgun Narkoba dan Bahaya serta dampak dari  penyalagunaan Narkoba dan Kenakalan Remaja," ungkapnya.

Selain itu katanya, Maraknya balap liar di kalangan anak remaja yang sangat mengganggu Kamtibmas di masyarakat perlu mendapatkan bimbingan dan nase hat dari orangtua.


"  Ilmu Agama dan didikan orang tua dalam memberikan Nasehat terkait penyalagunaan Narkoba dan Kenakalan Remaja sangat dibutuhkan," tegas nya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar