News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Reses Drpd Prabumulih Serap Aspirasi Masyarakat Daerah Pemilihan

Reses Drpd Prabumulih Serap Aspirasi Masyarakat Daerah Pemilihan


Prabumulih,Sriwijayanews,- Anggota DPRD Kota Prabumulih menggelar reses masa Persidangan III Tahun 2022 sebagai sarana menyerap aspirasi masyarakat, yang di laksanakan di tempat Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing,Rabu (24/08/22).


Kegiatan Reses ini dilaksanakan secara serentak di tiga tempat sesuai dengan Dapil masing-masing.


Dapil I (Prabumulih Barat, Prabumulih Selatan dan Rambang Kapak Tengah) bertempat di gedung kantor camat Prabumulih selatan. Dapil II (kecamatan Prabumulih Utara dan Cambai) di aula kantor camat Cambai. Dapil III kecamatan Prabumulih Timur, bertempat di kantor kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Prabumulih timur.


Kegiatan Reses Anggota DPRD Kota Prabumulih masa Persidangan III Tahun 2022, di Dapil 1 yang berlangsung dari pukul 10.00 wib s/d selesai.


Tampak Hadir semua anggota DPRD Kota Prabumulih dari Dapil 1 (1.Ir.Dipe Anom 2.Feri Alwi.SH 3.Hj.Nurlisna 4.Hendriansyah.Se 5.Hery Gustiwan.ST.Msi 6.Drs.Idham Tergun.MM 7.Apriansyah.ST 8.Riza Ariansyah 9.H.Ganjar Iman.SH.MH).


Dalam sambutannya Ir.Dipe Anom sebagai pimpinan reses anggota DPRD Kota Prabumulih dari Dapil 1 ,menyampaikan apresiasinya terhadap kehadiran dari para kades dan lurah serta camat.


“Terima kasih atas kehadiran dari para RT, RW,kades ,lurah dan camat di gedung kantor camat Prabumulih selatan ini.Insyaallah apa-apa yang nantinya diusulkan oleh para warga, akan bisa di usulkan untuk bisa memenuhi permintaan pembangunan untuk kepentingan masyarakat.Semoga dengan adanya reses seperti ini, DPRD dapat memperjuangkan kepentingan masyarakat”,kata Ir.Dipe Anom Selaku Pimpinan Reses Anggota DPRD kota Prabumulih Dapil 1.


Sementara itu , Reses Anggota DPRD kota Prabumulih Daerah Pemilihan II,berlangsung di Aula kantor camat Cambai. Kegiatan Reses Anggota DPRD kota Prabumulih Dapil II ini, juga berlangsung dari pukul 10.00 WIB s/d selesai. Hadir dalam acara tersebut anggota DPRD kota Prabumulih Dapil III,AdeIrama,Deliani.Spd,H.M.Zaenudin,H.AhmadPalo.Se,Hermali.Spd,Purwaka,Ropika Susanti,Camat Cambai,lurah dan kades setempat.


Dapil III kecamatan Prabumulih timur, yang berlangsung di kantor kelurahan Karang Jaya dihadiri Sutarno SE, Welizar SE, Evy Susanti SE, H Mat Amin Sag, Hartono Hamid, SH , Wahyu Budi Pratama,H Alfa Sujatmiko,SH, Beni SH.


" Mohon maaf sekiranya tidak semua aspirasi masyarakat bisa kami penuhi ,mengingat terbatasnya anggaran sehingga  skala prioritas didahulukan," kata Sutarno SE dalam sambutannya.(@d)



 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar