News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bulan Bhakti HUT Demokrat ke-21, DV Bersama Srikandi dan AMPD Sambangi Panti Asuhan Di Prabumulih

Bulan Bhakti HUT Demokrat ke-21, DV Bersama Srikandi dan AMPD Sambangi Panti Asuhan Di Prabumulih


Sriwijayanews, PRABUMULIH – Rangkaian Bulan Bhakti HUT Partai Demokrat ke-21 terus berlanjut, kali ini bentuk rasa syukur Ketua DPC partai Demokrat Deni Victoria SH MSi didampingi Srikandi dan ketua AMPD berserta jajaran menggelar doa bersama dengan sekaligus memberikan batuan paket sembako di sejumlah panti asuhan kota Prabumulih Selasa (13/09/2022).

Disela kegiatan itu Ketua DPC Partai Demokrat kota Prabumulih, Deni Victoria SH MSi kepada awak media menyampaikan, Bhakti sosial merupakan wujud dari rasa syukur kepada sesama dalam rangka HUT Partai Demokrat ke- 21 yang bersamaan dengan hari lahir Susilo Bambang Yudhoyono ke-73 sebagai dewan pembina partai Demokrat.

Lima tempat panti asuhan antaranya, Panti Asuhan Riyadhul Kholisin Panti Asuhan Aziziyah, Panti Asuhan Aisyiyah Al Munawaroh dan Yayasan Wahdini, Panti Asuhan Raudhatul Athfal Aisyiyah Bustanul Athfal.

“Alhamdulillah, hari ini keluarga besar DPC Demokrat Prabumulih bersama Srikandi dan AMPD telah menyalurkan paket sembako ke Lima tempat Panti Asuhan di kota Prabumulih, antaranya, Panti Asuhan Riyadhul Kholisin Panti Asuhan Aziziyah, Panti Asuhan Aisyiyah Al Munawaroh dan Yayasan Wahdini, Panti Asuhan Raudhatul Athfal Aisyiyah Bustanul Athfal.
bhakti sosial ini termasuk ke dalam rangkaian perayaan Hut Demokrat ke 21 dan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ke 73, “Ungkap DV.

Sebelumnya kata Deni, keluarga besar Demokrat Prabumulih juga sudah melakukan giat serupa dengan membagikan sembako
kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) kota Prabumulih, pada 29 Agustus lalu.

Baca juga  Momentum HUT RI ke-77 DPC Demokrat Prabumulih Berikan Paket Sembako Bagi Legiun Veteran

“Agustus lalu kita juga berbagi hal serupa ke pasukan Veteran yang ada di kota Nanas ini, kali ini terhadap anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan, menyantuni anak yatim piatu itu memiliki keutamaan yang sangat luar biasa, keberkahan akan dilimpahkan berkali-kali lipat bagi siapa saja yang memuliakan anak yatim, “ Ucapnya

Dalam rangkaian doa Deni berharap, semua kegiatan dapat menjadi ikhtiar dan semangat bagi kader untuk berbagi kepada sesama sekaligus wasilah kebaikan bagi Demokrat Prabumulih.

“Semoga Allah SWT turunkan keberkahan kepada kita dan partai Demokrat semakin jaya, maju, dan terus berkoalisi dengan rakyat serta tetap konsisten bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan,” tutupnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar