News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Prabumulih Raih Peringkat 3 Kategori Harkamtibmas dan Covid-19

Polres Prabumulih Raih Peringkat 3 Kategori Harkamtibmas dan Covid-19


Sriwijayanews, PRABUMULIH,  ---  Polres Prabumulih berhasil meraih peringkat tiga Kategori Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), dan peringkat 3 kategori penanganan covid-19.

Peringakat tersebut merupakan Hasil dari penilaian dari Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) sepanjang Gelaran Opnas (GO) Bulan Juli dan Agustus tahun 2022.

Atas capaian itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SH MH menerima piagam dari Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH pada kesempatan Rakor dan  yang dilaksanakan pada Senin, 19 September 2022 di Aula Mapolda Sumsel.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SH MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Prabumulih yang telah bekerja dengan penuh dedikasi serta kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan terhadap capaian kinerja Polres Prabumulih dan jajaran. 

“Semoga menjadi motivasi seluruh anggota jajaran Polres Prabumulih untuk lebih kerja terencana, dengan ikhlas, dan cerdas sampai tuntas,” katanya. 

Kapolres mengaku capaian yang diraih tersebut merupakan prestasi bersama dan kolaborasi yang baik antara Polres Prabumulih dengan stakeholder terkait serta seluruh elemen masyarakat.

“Penghargaan ini juga atas peran seluruh stakeholder serta peran masyarakat kota Prabumulih yang ikut aktif dalam bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat,” pungkasnya

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar