News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Prabumulih Menguning , 4 Ribu Lebih Peserta Ramaikan Jalan Sehat Melangkah Bersama Partai Golkar

Prabumulih Menguning , 4 Ribu Lebih Peserta Ramaikan Jalan Sehat Melangkah Bersama Partai Golkar


PRABUMULIH, Ribuan peserta ramaikan jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) Partai Golkar Ke-58 yang digelar serentak di 514 kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

Jalan sehat yang mengusung tema " Melangkah Bersama Partai Golkar " ini di lepas dan dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Kota Prabumulih, Syamdakir A Edy Hamid,ST dari Lapangan eks Polsek Timur,Kelurahan Tugu Kecil, Prabumulih Timur, Minggu (16/10/22).

Jalan sehat menempuh jalur sejauh 5,8 Km menuju Taman Prabujaya- Jl Mayor Iskandar -Pandean dan kembali Finis di lapangan eks Polsek Timur

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Empat Anggota  Dprd Fraksi Golkar Kota Prabumulih yakni, Sutarno SE, Welizar, Apriansyah ST dan H Zainudin, Fungsionaris senior Kota Prabumulih H Daud Rotasi ,Erwadi ST, H Finlandia Muchtar, Setyo Puji Hartono, Iskandarno.


Ketua Pelaksana Welizar SE mengapresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi mensukseskan  rangkaian kegiatan Hut Partai Golkar yang ke 58 ini.

" Terimakasih juga kepada empat ribu lebih peserta yang hadir atas kerjasamanya, Terimakasih juga kepada keluarga besar Partai Golkar dan simpatisan,"  ungkapnya.

Welizar juga mengucapkan Dirgahayu Partai Golkar ke-58 dan berharap agar Partai Golkar makin jaya dan mendapat kepercayaan masyarakat.

" Semoga Partai Golkar menjadi partai pemenang dihajatan politik 2024 mendatang," ujarnya.



Sementara itu senada, Ketua DPD Partai Golkar Prabumulih,Syamdakir A Edy Hamid,ST mengatakan Hut Partai Golkar yang bersamaan dengan Hut Kota Prabumulih sebagai pertanda bahwa Partai Golkar mempunyai hubungan emosional yang kuat dengan Kota Prabumulih.

" Semoga kedepan Partai Golkar dapat berkontribusi lebih banyak lagi untuk kemajuan Prabumulih dan Partai Golkar semakin jaya," ucapnya.

Syamdakir juga menyebut Partai Golkar siap selalu hadir untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

" Kader kita dari ranting hingga kecamatan siap menampung aspirasi masyarakat dan selanjutnya akan kita salurkan melalui fraksi Golkar di dewan," tutur nya.

Diujung Syamdakir mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan rangkaian kegiatan Hut Partai Golkar ke -58 ini.

" Terimakasih panitia, Polres Prabumulih,Dishub dan semua pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan ini," tandasnya.

Terpisah, salah satu caleg Provinsi Sumsel Partai Golkar, Setyo Puji Hartono menjelaskan kegiatan ini juga dalam rangka memperkenalkan  kepada masyarakat secara luas bahwa Partai Golkar tetap eksis.

" Untuk itu juga saya turun sebagai caleg untuk turut berkontribusi dalam membesarkan Partai Golkar," ungkapnya.

 Usai jalan sehat kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dan di hibur oleh artis Prabumulih,Mario KDI.

Acara dilanjutkan dengan kuda lampung dan  bagi -bagi ratusan door prize  berhadiah seperti,Beras, Kompor Gas, Sepeda dan Motor Listrik.

Diketahui jalan sehat Partai berlambang pohon Beringin ini berhasil memecahkan rekor Muri dengan peserta terbanyak 2,7 juta di lokasi terbanyak

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar