News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan Kursi Roda Bagi Warga Karang Raja

Ketua Demokrat Prabumulih Salurkan Bantuan Kursi Roda Bagi Warga Karang Raja


Sriwijaya News, PRABUMULIH,  – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Prabumulih memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap lingkungan sosialnya. Demokrat selalu hadir ditengah masyarakat dalam kegiatan-kegiatan sosial, mulai dari bakti sosial Jumat Berbagi dan yang lainnya.


Kali ini, aksi peduli kemanusiaan kembali dilakukan oleh DPC Partai Demokrat Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel). Partai berlambang bintang mercy ini memberikan bantuan berupa kursi roda kepada Warwandi alias Sentot (54), warga RT 05 RW 03 Kelurahan Karang Raja Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih yang mengalami kelumpuhan sejak satu tahun terakhir.

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria, SH MSi, menjelaskan bila apa yang dilakukan adalah menjalankan amanah dari Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Yudhoyono.

“Ini bagian dari kerja-kerja kemanusiaan Partai Demokrat yang telah diinstruksikan oleh Ketum Mas AHY,” ujar Deni Victoria saat dikonfirmasi media. Rabu, (30/11/2022).

Bantuan kursi roda itu, lanjut DV, juga bagian dari kepedulian Demokrat Prabumulih terhadap orang-orang yang membutuhkan.

“Saya tergerak atas dasar kemanusiaan, tidak ada embel-embel lain. Ini murni karena kemanusiaan. Saya tidak melihat saudara kita ini (Sentot) dari sisi apapun,. Selama saya bisa bantu, maka akan saya bantu. Saya yakin tidak hanya saya, semua juga pasti begitu,” ungkapnya.

Sementara itu, Warwandi, warga penyandang disabilitas yang menerima bantuan kursi roda tak lupa juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DV dan Partai Demokrat.

“Saya pribadi dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai Demokrat, khususnya kepada Bapak Deni Victoria yang telah memberikan bantuan berupa kursi roda dan sembako. Semoga Bapak Deni sehat selalu dan dilimpahkan rezekinya, dan semoga Demokrat di Prabumulih kembali jaya,” tukasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar