News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua DPRD OKU Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kejari Baturaja

Ketua DPRD OKU Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kejari Baturaja


 Baturaja | Ketua DPRD OKU Ir. H. Marjito Bachri hadiri peletakan batu pertama pembangunan Gedung Kantor Kejaksaan Negeri Baturaja di Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur pada Selasa (08/11/2022).


Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung Kejari Baturaja juga dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, PJ Bupati OKU, Kapolres OKU, Kajari OKU, Ketua Pengadilan Negeri, dan tamu undangan.


Ketua DPRD OKU Ir H Marjito Bachri mengucapkan selamat dan sukses atas dibangunnya gedung baru Kejaksaan Negeri Baturaja.


Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Sarjono Turin. S.H., M.H mengatakan, pembangunan ini berkat kerjasama antara pihak Pemerintah Kabupaten OKU dengan Kejaksaan Negeri OKU dan difasilitasi oleh DPRD OKU.


"Tentunya karena sumber daya pembangunan gedung ini merupakan hibah Pemkab OKU kepada Kejari OKU sesuai dengan alokasi anggaran,"ungkap Surjono.


Disamping itu, pembangunan ini akan dibangun secara berkelanjutan tahun anggarannya,"Total anggarannya kurang lebih Rp 37 miliar dan kita harus transparan termasuk sumber dana pembangunannya,"jelas Surjono.


Dia mengharapkan, dalam pembangunan gedung Kejari OKU adanya peran serta masyarakat untuk ikut mengawasi.


"Kegiatan pembangunan ini selama 2 tahun anggaran, yakni Tahun 2022-2023, kepada masyarakat OKU mohon doanya semoga pembangunan berjalan tepat waktu,"harapnya.


Dalam kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Sarjono berharap, dengan dibangunnya gedung baru ini, benar - benar menjadi tempat mencari keadilan bagi masyarakat OKU.(red).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar