News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemkab Muara Enim Gelar Bimtek Bagi PPPK Guru SMP Tahun 2022

Pemkab Muara Enim Gelar Bimtek Bagi PPPK Guru SMP Tahun 2022


Sriwijaya News, MUARA ENIM– Guna mewujudkan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang profilesional dan berwawasan, Pemerintah Kabupaten Muara Enim (Pemkab) Muara Enim melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Muara Enim menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Manajemen Kepegawaian bagi para PPPK Guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tahun 2022, Selasa (08/11/2022) di Balai Hotel Griya Sintesa Muara Enim.

Dalam giat Bimtek yang dibuka oleh Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Aparatur BKPSDM Kabupaten Muara Enim Halyus Afrian ini sedikitnya diikuti oleh 100 orang peserta yang kesemuanya merupakan PPPK guru SMP Negeri di ruang lingkup Kabupaten Muara Enim.

Dalam sambutanya, Halyus menuturkan bahwa Bimtek ini merupakan langkah awal yang dilakukan Pemerintah guna mewujudkan Kepegawaian PPPK yang profesional, berkepribadian dan berwawasan dalam rangka memajukan sistem pendidikan yang ada di Kabupaten Muara Enim.

“Tentunya melalui Bimtek ini kami berharap dapat memberikan pengetahuan kepada para pegawai PPPK lingkup Pemkab Muara Enim mengenai sistem Manajemen Kepegawaian yang sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing agar dapat menunjang pendidikan khususnya di Kabupaten Muara Enim,”ujar Harson.

Nampak hadir, selaku narasumber Marsip Agustam Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim, serta jajaran Aparatur Sipil Negara lingkup Pemkab. Muara Enim.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar