News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pj. Bupati Harap Polres Muara Enim Dukung Wujudkan Pemulihan Ekonomi Di Bumi Serasan Sekundang .

Pj. Bupati Harap Polres Muara Enim Dukung Wujudkan Pemulihan Ekonomi Di Bumi Serasan Sekundang .


Sriwijaya News,- Pj. Bupati Muara Enim Kurniawan, AP., M.Si., menerima kunjungan kerja perdana Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi, S.H., S.I.K., M.H., beserta jajaran di Ruang Kerja Bupati Muara Enim, Jumat (4/11). 

Dalam pertemuan tersebut, Pj. Bupati didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim H. Riswandar, S.H., M.H., beserta kepala OPD yang hadir mengharapkan pertemuan ini dapat menghasilkan jalinan silaturahmi dan kerjasama yang semakin baik antara pemerintah daerah dan kepolisian agar tetap solid disegala aspek, termasuk dukungan Kamtibmas yang optimal.

Lebih lanjut Pj. Bupati menyampaikan bahwa saat ini pemerintah tengah berfokus dalam penanggulangan pasca menghadapi pandemi Covid-19 dan berfokus pada pemulihan ekonomi, krisis energi global dan keamanan ketertiban masyarakat. 

" Untuk itu kami minta dukungan Polri dalam hal ini Polres Muara Enim agar berperan aktif bersama Pemkab. Muara Enim mewujudkan pemulihan ekonomi nasional di Bumi Serasan Sekundang," harap nya.

Lebih jauh Pj. Bupati mengajak seluruh jajaran Polres Muara Enim agar senantiasa melakukan antisipasi terhadap pelanggaran hukum dengan mengutamakan tindakan pencegahan, yang dilakukan secara humanis namun tetap tegas ketika diperlukan. 

Sementara itu Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi, S.H., S.I.K., M.H., menyadari selama melaksanakan tugas dan pengabdian sebagai insan bhayangkara tidak terlepas dari dukungan dan peran serta pemerintah daerah, Forkopimda, stakeholder, tokoh agama termasuk juga masyarakat. 

" Terimakasih kepada Pemkab. Muara Enim yang selalu mendukung kegiatan kepolisian, sehingga rasa aman dan damai bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Muara Enim.," tandasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar