News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Shof Opening D'Amoeba Resto & Coffee dengan Menu Makanan yang Beda

Shof Opening D'Amoeba Resto & Coffee dengan Menu Makanan yang Beda


Sekayu,-Sriwijayanews.com-Ardiansyah (Iyank) ajak teman teman tamu undangan untuk ikut meramaikan acara Shof Opening D'Amoeba Resto&Coffee,terletak di Jalan Nazom Nurhawi,kelurahan kayuara,kabupaten Musi banyuasin


D'Amoeba Resto & Coffee, Selain menggunakan tema indoor dan konsep nuansa alam terbuka atau outdoor.agar dapat membuat pengunjung lebih merasakan ketenangan dan kenyamanan dalam menikmati sajian makanan dan minuman, masakan Nusantara dan juga menu  Western ala D'Amoeba.


Untuk nuansa outdoor pada lantai tingkat dua nya dengan suasana santai dapat melihat panorama alam Persawahannya yang alami, juga tersedia tempat hiburan karaoke.


Dilantai ketiganya, pengunjung dapat melihat dengan luas Kota Sekayu serta berpoto Sunset dengan tempat yang sangat menarik.


Semua tamu disambut oleh tim D'Amoeba dengan yang berpenampilan menarik dan elegan.

Disela acara Ardiansyah (Iyank), menyambu tamu dan undangan yang datang dengan penuh ramah tama. 


"Terimakasih teman teman yang telah hadir pada acara Shof Opening D'Amoeba Resto & Coffe, jadi tempat ini saya bangun, saya ingin menampilkan tempat nongkrong anak muda dan semuanya yang menampilkan suasana yang santai dan nyaman". Ungkap Iyank.


"Selamat menikmati suasana baru di D'Amoeba Resto & Coffe". Tutupnya.(Rilis AWDI)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar