News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dilantik Bupati Ogan Ilir Leni Ambaryati Resmi Jabat Kades Kasih Raja

Dilantik Bupati Ogan Ilir Leni Ambaryati Resmi Jabat Kades Kasih Raja


OGAN ILIR  - SRIWIJAYA NEWS -  Dilantik Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Leni Ambaryati Resmi Menjabat sebagai kepala Desa Kasih Raja Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir.


Pelantikan Kepala Desa Kasih Raja Leni Ambaryati dan selaku Ketua Tim Penggerak PKK Arhandi Tabroni selaku Suami dari Kepala Desa tersebut.


Pelantikan Kepala Desa Kasih Raja Bersama dengan dua kades lainnya yaitu Kades Payalingkung Misriadi.S.E dan Kades Ketiau  Dodi Nopiansyah, dittik lokasi kedua bertempat didesa Ketiau Kecamatan Lubuk Keliat (Kamis, (29/12/2022).


Pelantikan Kepala Desa di Kecamatan Lubuk Keliat merupakan pelantikan terakhir dari 173 kades terpilih di 67 lokasi berbeda ,Adapun para Kades yang  dilantik  Bupati hari ini  ada 3 Titik,Pertama Lokasi di Desa Talang Tengah Laut yang kedua di desa Ketiau dan lokasi ke tiga di Desa  Embacang, Para kades yang Di Lantik yakni ,Dedi Krisna Kades Betung 1(satu),.Ahmad Rozali Kades Betung 2,(Dua),Leni Ambaryati.Kades Kasi Raja, Misriadi.S.E Kedes Payalingkung,Asmadi ,Kades Talang Tengah Laut,Siswala Haptika Kades Lubuk Keliat Dedi Nopiansyah Kades Ketiau dan Sarnudi kades Embacang.


Leni Ambaryati  mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Kasih Raja yang telah memilihnya dan memberikan Kepercayaan diri untuk memimpin 6 tahun kedepan sebagai pemimpin didesa kasih Raja " kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat  dan kepada Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar yang telah melantik saya sebagai kepala desa " ucapnya.


Kedepan lanjutnya ia akan membangun desa Kasih Raja sesuai visi misinya kepada masyarakat membangun infrastruktur desa dan menjadikan masyarakat sejahtera, religius dan agamis.


Sementara Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mengucapkan selamat kepada para Kades terpilih, dan juga terima kasih kepada Kades yang memasuki masa purnabakti atas kerja keras dan pengabdiannya selama ini.


“Terima kasih atas kerja keras para Kades yang memasuki masa purnabakti atas semua yang telah dilakukan selama menjabat, semoga apa yang telah dilakukan dapat berguna bagi semua orang dan masyarakat sekitar,”dan Terimakasi kepada Penitia  yang telah bersusa payah untuk mensukseskan Pilkades ini"katanya.Panca.


Panca juga berpesan kepada Kades yang dilantik untuk dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan baik. Selain itu, dan juga  kepada seluruh masyarakat desa untuk bersama-sama mendukung Kades yang baru, serta hati -  hati dalam Menggunakan Anggaran Dana Desa jangan Sampai berusan dengan Hukum kalu belum Mengerti jangan segan Segan Bertanya kepada Camat dan PMD kabupaten.


Panca Menyinggung Masala PKH dan BPNT Masyarakat agar jangan Menyalakan Pemerintah Desa dan Kabupaten Karna Program itu adala Program Pusat.kata Panca.


“Mari kita satukan pendapat untuk mensukseskan visi misi kepala desa terpilih, tentunya itu semua bertujuan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat kabupaten Ogan Ilir khususnya masyarakat Kecamatan Lubuk Keliat," tandasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar