News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Prabumulih Gelar Bimbingan Rohani Dan Mental Kepada Personel Dijajarannya.

Polres Prabumulih Gelar Bimbingan Rohani Dan Mental Kepada Personel Dijajarannya.


Prabumulih, SN -- Polres Prabumulih menggelar kegiatan bimbingan rohani dan mental kepada personel dijajarannya di Masjid Nur Arifin ,Polres Prabumulih, Kamis (15/12/2022).

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis di Polres Prabumulih,  ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Prabumulih Kompol Ikrar Potawari, S.H., S.I.K.,M.Si, M.I.K. dan di ikuti oleh seluruh PJU, Perwira, Bintara, ASN Polres Prabumulih. 

Adapun Susunan Giat Bimbingan Rohani dan Mental ini  diisi dengan Pembukaan , ,Pembacaan Surat Yasin Bersama dipimpin IPTU Agam Tukul, SH, Doa Aipda Irwan, SH dan ditutup Arahan Waka Polres Prabumulih.

Dalam arahannya Kapolres Prabumulih AKBP WITDIARDI, S.I.K., M.H  Melalui Waka Polres Prabumulih KOMPOL IKRAR POTAWARI, S.H., S.I.K.,M.Si, M.I.K

Menuturkan Tujuan dari Kegiatan  Bimbingan Rohani dan Mental ini sebagai bentuk upaya memanjatkan doa kepada Allah Subhanallah Wataala untuk seluruh personel Polres Prabumulih diberikan kekuatan, kesehatan dan selalu dilindungi yang maha kuasa .


" Sekaligus memanjatkan doa untuk cepat diberikan kesembuhan kepada personel Polres Prabumulih yang sedang sakit, serta selalu diberikan kemudahan dalam tugas negara, " tukasnya.(@d).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar