News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Bentuk Kepedulian Bantuan CSR BSB Kepada Warga Prabumulih

Ini Bentuk Kepedulian Bantuan CSR BSB Kepada Warga Prabumulih


Prabumulih, -- Bank Sumsel Babel ( BSB ) Cabang Kota Prabumulih memberikan bantuan CSR tahun 2022 kepada Kelurahan Muara Dua Prabumulih Timur dan Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Utara, Rabu, 11 Januari 2022. Di Kantor Cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih.

Bantuan diserahkan langsung Walikota Prabumulih,Ir H Ridho Yahya MM didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih,Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu dan Wakil Tim PKK, Reni Indrayani Direktur Keuangan BSB ,Samiludin dan Kepala Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih, Meiza Hartati.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Staf Ahli Bidang Ekonomi,Keuangan dan Pemerintah,Mulyadi, Kepala Dinas  PUPR, Kadin Pertanian, Alpian, Kepala Dinas Perkim,Maiduty Fitriansyah, Kepala Balitbang, A Latif M Nur, Kepala Dinas KOMINFO Mulyadi Musa Camat Timur , Lurah Mangga Besar dan para undangan lainnya.

Pimpinan Cabang  Bank Sumsel Babel  ( BSB)Kota Prabumulih, Meiza Hartati mengatakan CSR yang diberikan merupakan salah satu bentuk kepedulian BSB kepada masyarakat Prabumulih dan sekaligus komitmen dalam bidang sosial dalam upaya mendorong mewujudkan Prabumulih menjadi Kota PRIMA dan Berkualitas.

" Bantuan ini berupa 2 Unit Bedah Rumah di Lokasi Kelurahan Muara Dua dan Kelurahan Mangga Besar Prabumulih dan

 Alat Olahan Tanaman Nanas ( 3 Unit Mesin Spinner, 1 Unit Alat Pemintal Benang dan 1 Unit Alat Penghanian kepada Dekranasda Kota Prabumulih," ungkap Meiza.

Melalui bantuan ini, Meiza berharap  mampu mendorong meningkatkan perekonomian masyarakat Prabumulih.

" Selamat dan semoga bermanfaat guna meningkatkan perekonomian," tukas Meiza

Senada,  Direktur Keuangan BSB ,  Samiludin mengungkapkan bahwa tutup tahun ini, BSB berhasil melampaui target dengan capaian 37 Triliun.

" Sementara target kita 36 T, semua ini berkat dukungan Walikota Prabumulih yang terus memberikan masukan bagi kemajuan BSB, " tuturnya.

Kedepan dia berharap agar BSB selalu bisa bermanfaat bagi masyarakat Prabumulih.

" Sebagai rumah pembangunan, Semoga BSB mampu menyentuh seluruh lapisan masyarakat.Dan ajak BSB untuk selalu berbuat kebaikan," ujarnya.

Sementara itu, Wako Prabumulih , Ir H Ridho Yahya MM mengapresiasi Bank Sumsel Babel yang telah menyalurkan CSR kepada warga yang secara langsung menjadi atasannya.

" Terimakasih BSB atas bantuannya. Wajib kebijakan saya ada manfaat bagi masyarakat karena mereka yang telah menjadikan saya Walikota," urainya.

Ridho juga menyebut sesungguhnya dalam agama kita adalah saudara , jadi kita harus peduli dan saling membantu sesama.

" Untuk itu Prabumulih konsisten dalam pengentasan kemiskinan dan pengangguran dan terus berinovasi untuk kemajuan Prabumulih," tegasnya.( Ad)


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar