News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkatkan Sinergitas Bersama Awak Media, Kapolres Prabumulih Gelar Silaturahmi Lewat " Jumat Curhat"

Tingkatkan Sinergitas Bersama Awak Media, Kapolres Prabumulih Gelar Silaturahmi Lewat " Jumat Curhat"


PRABUMULIH, SN -- Polres Prabumulih dibawah komando AKBP Witdiardi SIK terus berupa menampung keluhan warga lewat  program " Jumat Curhat ".

Selain menyasar warga lembaga pendidikan dan  rumah ibadah usai sholat jum'at, program ini juga menyentuh awak media Kota Prabumulih.

Pertemuan bersama organisasi perusahaan pers dan wartawan Kota Prabumulih yang dikemas dalam Coffe Morning ini di gelar Kapolres Prabumulih,  AKBP Witdiardi SIK MH , Jumat pagi (13/1/2023) di RM Lombok Ijo Prabumulih.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga, Kasat Intelkam Iptu Budiyono SH, Kasi Humas AKP Sri Djumiati, Pengurus PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kota Prabumulih, SMSI (Serikat Media Siber Indonesia), JMSI (Jaringan Media Siber Indonesia), IMO (Ikatan Media Online) Indonesia, IWO (Ikatan Wartawan Online) dan pengurus IWOI (Ikatan Wartawan Online Indonesia).

" Terimakasih kepada rekan-rekan media atas kehadiran nya, pertemuan ini sebagai salah satu langkah sinergitas dari hati untuk Prabumulih lebih maju," ujar Kapolres.

AKBP Witdiardi menyebut media merupakan mitra dalam upaya menghadirkan berita yang aktual, faktual, edukatif , berimbang dan menghibur.

" Sehingga kami meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sekaligus melakukan penegakan hukum sesuai koridor yang ada," ungkap nya .

Selaras petunjuk Kapolda.Sumsel, Witdiardi mengaku bahwa pihaknya membuka layanan komunikasi kepada segenap masyarakat , termasuk media untuk menyajikan informasi yang berimbang kepada masyarakat.

" Kami siap dikonfirmasi dan menerima ketika," tegasnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Prabumulih,Abdullah Doni mengapresiasi silaturahmi yang digelar Kapolres Prabumulih bersama awak media.

" Ini Kapolres Prabumulih pertama mengajak silaturahmi wartawan , untuk itu mari kita dukung agar Prabumulih tetap kondusif", tukasnya.

Seirama , Ketua PWI Prabumulih, Mulwadi menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Prabumulih yang telah menginisiasi  pertemuan ini.

"Terimakasih kepada Pak Kapolres yang telah mengundang dan meluangkan waktu untuk silaturahmi. Kita siap mensupport dan mendukung langkah-langkah Kapolres dalam menciptakan rasa aman bagi masyarakat di Kota Prabumulih," urainya.


Editor : Adit


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar