News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho Apresiasi Kehadiran Satgas Berani Gunung Ibul

Ridho Apresiasi Kehadiran Satgas Berani Gunung Ibul


Prabumulih,- Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengapresiasi atas dilantiknya Satgas Berani di Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur 

 Satgas Berani ini beranggotakan  para Ketua RT/RW, tomas, dan  bertujuan meningkatkan masyarakat dalam pengelolaan sampah, agar lingkungan menjadi bersih dan asri.

Ridho mengaku bangga memiliki lurah yang berinovasi untuk meningkatkan pengelolaan sampah agar lingkungan menjadi bersih dan asri. 

" Saya senang punya lurah sepeerti ini. Terlebih kehadiran satgas  Berani ini  agar peran serta masyarakat menjaga lingkungan lingkungan lebih maksimal” ungkap Ridho,  Senin, 27 Maret 2023.

Menurut Ridho, dirinya membutuhkan dukungan orang dalam rangka menjalankan program -program Pemkot Prabumulih.

 “Saya sendiri selaku Wako Prabumulih, menolak tambang di Prabumulih dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan. Agar Prabumulih, tidak rusak.pentingnya pohon bagi lingkungan. Tanpa pohon rentan banjir, dan dirugikan masyarakat sendiri seperti terjadi di kabupaten/kota tetangga," terang Ridho.

Disisa masa jabatannya 5 ini, Walikota Prabumulih dua periode ini mengajak masyarakat menjaga dan menyelamatkan Prabumulih dari orang merusak dan mau menghancurkan Prabumulih.

Terpisah, Lurah Gunung Ibul, Fitriyadi SH menyebut Satgas Berani Kelurahan Gunung Ibul beranggotakan sebanyak 80 orang.

 “ Satgas Berani hadur dalam rangka meningkatkan pengelolaan sampah. Tahap awalnya, yaitu Taman Gunung Ibul kita bersihkan dan jaga agar cantik. Lalu, asri dan indah,” katanya.


Fitriyadi berharap agar masyarakat menjaga kebersihan lingkungannya dalam rangka pelestarian. “Sehingga, lingkungannya selalu terjaga kebersihan dan keindahannya,”tutupnya.(@d)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar