News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho Yahya Buka Musrembang RKPD Prabumulih 2024

Ridho Yahya Buka Musrembang RKPD Prabumulih 2024


PRABUMULIH,-- Melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( Bapedda) , Pemerintah Kota Prabumulih menggelar Musyawarah Perencanaan Pembamgunan ( Musrembang) RKPD tahun 2024  di Gedung Kesenian,Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Kamis 30-Maret-2023.

Kegiatan Tahunan ini dihadiri langsung Walikota Prabumulih,Ir H Ridho Yahya MM, Kepala Bappeda Prabumulih,Ir Abu Sohib, Forkompinda,Kepala OPD, Tokoh Masyarakat,Camat/Kades/Lurah dan para undangan lainnya.

Walikota Prabumulih,Ir H Ridho Yahya MM menyebut sesungguhnya masalah di Kota Prabumulih sama dengan daerah -daerah lainnya seperti, masalah kemiskinam, pengangguran,infrastruktur,mental dan masalah lainnya.

" Alhamdulillah Prabumulih konsisten menjalankan semua program tersebut .seperti, pembangunan rumah tidak layak huni dan kirim.tenang kerja ke pulau jawa dan jepang," terang Ridho.

Untuk itu Walikota Prabumulih dua periode ini berharap agar Pemerintah Propinsi mendukung semua program daerah yang bermanfaat luas bagi masyarakat.

"  Misalnya bedah rumah propinsi bantu berapa rumah, bangun masjid bantu berapa.Sayang program ini tidak dilanjutkan oleh walikota yang baru, karena hampir 90 persen fisika masyarakat dam manfaatnya juga banyak,"ungkap Ridho yang masa jabatan nya habis pada September2023 ini.

Senada, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota Prabumulih, Ir Abu Sohib menerangkan selain pembangunan infrastruktur, pengentasan kemiskinan dan pengangguran,  dana pembangunan Prabumulih tahun 2024 juga fokus pada pelaksanaan pemilu .

" Untuk anggaran KPU terserap hingga Rp 50 M," tegasnya. ( @d)




Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar