News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wako Ridho Yahya Pimpin Safari Ramadhan Di Masjid Al-Ghifari Prabumulih

Wako Ridho Yahya Pimpin Safari Ramadhan Di Masjid Al-Ghifari Prabumulih


PRABUMULIH,- Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih kembali melaksanakan Kegiatan Safari Ramadan di Ramadhan 1444 H ini. Safari Ramadan dibagi dalam 3 tim. Tim 1 dipimpin Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya,MM. Tim 2 dipimpin Wakil Walikota Prabumulih H.Andriansyah Fikri,SH. Tim 3 dipimpin Sekretaris Daerah Elman, ST, MM. Safari dilakukan ke berbagai masjid di kota prabumulih.


 Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya., MM. Meminpin  kegiatan Safari Ramadan  yang berlangsung di Masjid Al - Ghifari, Rabu (29/03/23).


Dalam sambutannya Ridho menyampaikan pesan moral kepada seluruh jamaah yang hadir di Masjid Al - Ghifari.


Selain itu,  Walikota juga menyempatkan diri, menguji beberapa anak usia sekolah dasar di lingkungan sekitar dalam hal kemampuan mereka membaca, bacaan sholat dan baca tulis Al Qur’an.


Disela kegiatan Safari Ramadan, Walikota  Ridho Yahya juga berkesempatan memberikan bantuan berupa satu unit genset, kepada pengurus Masjid Al - Ghifari. Hal ini juga dilakukan pada setiap masjid yang dikunjungi oleh pemerintah kota prabumulih.


“Semoga bantuan mesin genset ini, dapat bermanfaat bagi para jamaah yang melakukan ibadah sholat di masjid Al - Ghifari ini. Serta marilah kita bersama-sama menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini dengan berlomba-lomba dalam mencari amal kebaikan, agar menjadi umat yang dicintai oleh Allah SWT”, ujarnya. 


Tampak hadir dalam acara Safari Ramadan, Ketua TP PKK Prabumulih Ibu Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu, Asisten I Pemerintah Kota Prabumulih, Kapolres Prabumulih, Kajari Prabumulih, dan para OPD yang tergabung dalam tim 1.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar